Makin Blak-blakan, Cinta Laura Genggam Mesra Tangan Arya Vasco Hingga Saling Tatap
Instagram/claurakiehl/aryavasco
Selebriti

Body language Cinta Laura dan Arya Vasco ke satu sama lain membuat netter baper berjamaah. Unggahan-unggahan keduanya di Instagram pun semakin memperkuat dugaan pacaran.

WowKeren - Cinta Laura makin berani pamer kemesraan dengan aktor tampan Arya Vasco selama liburan bareng di Amerika Serikat. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Cinta dan Arya seolah ingin menunjukkan bahwa mereka benar-benar berpacaran. Body language keduanya tak bisa membohongi mata publik.

Dalam unggahan, Cinta Laura dan Arya Vasco tampak duduk di sebuah kursi taman dengan tangan yang saling menggenggam. Lebih tepatnya Cinta yang menggenggam tangan Arya dan langsung memotret dari angle-nya. Romantisnya di foto lain, mereka bahkan saling tatap dengan tangan Arya di pinggang Cinta.

Makin Blak-blakan, Cinta Laura Genggam Mesra Tangan Arya Vasco Hingga Saling Tatap

Instagram/@claurakiehl

Caption yang dituliskan Cinta pada unggahannya pun seolah menjadi kode bahwa ia memang telah resmi berpacaran dengan Arya Vasco. "Mengulang kenangan lama," ujar Cinta Laura dalam bahasa Inggris, Jumat (3/2).

Dilihat dari beberapa foto lainnya, Arya Vasco tampaknya menjadi fotografer pribadi untuk Cinta Laura. Ada beberapa foto Cinta sendirian atau bersama sahabatnya yang diduga netter adalah hasil jepretan Arya. Dikarenakan pada foto selanjutnya Arya selalu muncul setelah potret Cinta tanpa dirinya.


Raut bahagia tak pernah hilang dari wajah Cinta Laura selama bepergian dengan Arya Vasco dan sahabat perempuannya. Tentang sahabat perempuannya itu, artis berdarah Jerman ini mengaku sudah bersahabat sejak 12 tahun lalu. Itu sebabnya Cinta tak merasa terganggu jika sahabatnya ikut menemani jalan-jalan mesranya dengan Arya Vasco.

"Ketika semua dunia bertabrakan. 12 tahun persahabatan dan terus bertambah!" kata Cinta Laura.

Netizen yang melihat unggahan-unggahan Cinta Laura itu pun yakin jika sang artis memang sudah resmi berpacaran dengan Arya Vasco. Pasalnya, selama ini Cinta tak pernah memperlihatkan kedekatannya yang cukup intim dengan lawan jenis di media sosial. Kecuali beberapa mantannya yang lalu.

"Lovebirds❤️," komentar Audy Item. "Yes! Go Public!!!" sahut netter lain. "Semoga langgeng yah till married," ujar lainnya. "Salfok sama tangannya cinta yg megang.. harusnya cowoknya yg megang 😂," tukas warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru