Wajah Calon Anak Mikha Tambayong & Deva Mahenra Mendadak Dibahas Gegera Foto Prewed
Instagram/miktambayong
Selebriti
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Menikah

Usai resmi menikah, kini giliran wajah calon anak Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang ramai jadi perbincangan hangat publik. Hal ini bermula usai Mikha dan Deva membocorkan foto prewed mereka.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mikha dan Deva melangsungkan pernikahan di Bali, Sabtu (28/1) lalu. Kabar bahagia ini cukup membuat publik terkejut, mengingat keduanya tak pernah berbicara soal rencana menikah.

Meski begitu, Mikha dan Deva mendapat banyak dukungan dan selamat dari masyarakat Tanah Air. Meski beda keyakinan, Mikha dan Deva disebut sebagai pasangan serasi. Belum apa-apa, calon anak Deva dan Mikha bahkan sudah ramai jadi perbincangan.

Banyak yang memprediksi jika Mikha akan melahirkan bibit unggul. Karena paras orangtuanya, wajah calon anak Mikha dan Deva diyakini bakal sangat cantik atau tampan.

Perbincangan semacam ini berawal usai Mikha dan Deva membagikan foto prewedding mereka. Banyak yang mengaku takjub dengan visual yang dipancarkan Deva dan Mikha dalam foto tersebut.


"Serasi bgt parah," seru @it**. "Anaknya secakep apa ia klo emak bpknya cakep semua," celetuk @is**. "Masya Allah... Serasi bgt, seneng lihat nya bahagia selalu kalian semoga samawa❤️❤️," kata @sa**. "Bayangin nanti anaknya gmna tu cakep nya🔥," ujar @al**. "Bakalan secantik dan seganteng apa ya anak mereka nanti😍," komentar @ri**. "Kebayang gimana nanti cakepnya anak2 dr kak deva & kak mikha 😍🔥pasangan serasi banget no drama, sat set sat set tau2 merried ❤️," imbuh @ch**.

Di sisi lain, pernikahan Mikha dan Deva sempat menuai pro kontra masyarakat. Pasalnya, pasangan ini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda. Namun, beredar kabar jika Mikha lah yang mengikuti agama sang suami alias mualaf.

Spekulasi ini mencuat usai Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka. Ditambah lagi, Mikha tampil dengan balutan gaun pengantin berdesain tertutup. Alhasil, netizen ramai menduga jika Mikha mualaf. Kendati begitu, baik Mikha maupun Deva belum buka suara terkait isu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait