Mikha Tambayong Diprotes Deva Mahenra Akibat Pajang Foto Nikah dengan Reza Rahadian
Instagram/miktambayong/officialpilarez
Selebriti

Dikenal pendiam, Deva Mahenra memprotes Mikha Tambayong lantaran sang istri keciduk memajang foto mesra dengan pria lain. Foto itu adalah potret pernikahan Mikha dengan aktor Reza Rahadian dalam film.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahenra jauh akan gosip tak sedap. Namun, Deva belakangan memprotes Mikha lantaran sang istri memajang foto pria lain.

Ironisnya, Mikha terlihat meletakkan foto pernikahannya dengan Reza Rahadian di atas meja. Di mana, Mikha dan Reza dipasangkan sebagai pasutri di proyek terbaru mereka.

Meski cuman akting, Deva agaknya dibuat terdiam dengan sikap Mikha. Ia bahkan menyebut kelakuan sang istri tergolong parah. Ia tak menyangka Mikha berani memajang foto pernikahan dengan Reza secara terang-terangan.

Mendapati sang suami sedikit ngambek, Mikha hanya bisa tertawa. Ekspresi tanpa dosa Mikha itu lantas dibagikan Deva lewat Story Instagram pribadinya. Deva bahkan berseloroh jika pria dalam foto itu tidaklah terkenal.

“Kamu bisa-bisanya ya, aku samperin ke sini tapi malah pasang foto orang. Gila kali siapa lagi laki-laki ini, terkenal kagak,” celetuk Deva di video yang dibagikan lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (13/12).


”Hahaha siapa ini,” sahut Mikha cengengesan. “Nggak tahu,” timpal Deva cuek seolah tengah ngambek pada Mikha.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto itu, Mikha dan Reza terlihat mengenakan busana pengantin. Keduanya saling memberi pelukan satu sama lain. Tak heran, Deva dibuat cemburu dengan kedekatan Reza dan Mikha.

Diketahui, Mikha dan Deva resmi menikah pada Januari 2023 lalu. Pernikahan pasangan ini sempat membuat geger lantaran digelar diam-diam. Sempat muncul isu pula yang menyebut keduanya menikah beda agama.

Bahkan sampai saat ini, baik Mikha maupun Deva belum ada yang memberikan klarifikasi soal dugaan tersebut. Meski begitu, pasangan ini semakin hari terlihat makin bahagia.

Sayangnya, Mikha dan Deva belum diberi momongan. Entah ingin menunda atau memang belum diberi, tetapi banyak orang berharap agar pasangan itu segera dikaruniai anak pertama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait