Vidi Aldiano Senyum Semringah Akhirnya Lulus dari Terapi Pengobatan Kanker
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano berikan kabar bahagia terkait perjuangannya melawan kanker. Kali ini, Vidi Aldiano mengatakan bahwa dirinya akhirnya lulus dari terapi pengobatan kanker. Bahkan ia juga selipkan harapan bebas dari penyakit ganas tersebut.

WowKeren - Penyanyi solois Vidi Aldiano diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini tengah berjuang melawan penyakit ganas yang menyerang tubuhnya. Penyakit tersebut tak lain yakni kanker ginjal.

Sekalipun ia masih terlihat wara-wiri di berbagai acara, Vidi rupanya tetap jalani serangkaian terapi pengobatan kanker yang disebut “spa day”. Setelah beberapa waktu menjalani “spa day”, kini akhirnya ia lulus dari terapi pengobatan tersebut.

Hal ini Vidi ungkapkan melalui Instagram pribadinya pada Rabu (13/12). Ia pamerkan senyum semringah sekaligus ungkap terima kasih pada para tim medis yang selama ini tak pernah bosan berikan semangat.

Hari kelulusan dari ‘spa day’ edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari [sic!],” tulis Vidi Aldiano seraya bagikan foto di dalam ruangan “spa day”.

Meski begitu, Vidi menjelaskan bahwa hasil yang diperoleh dari kelulusan terapi tersebut tak bisa diketahui saat ini juga melainkan satu hingga dua bulan lagi. Namun, hal itu tak jadi masalah bagi Vidi lantaran yang terpenting baginya ia sudah berusaha keras untuk survive.


Memang hasil nya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik. Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini [sic!],” sambung Vidi Aldiano.

Tak berhenti di situ, di unggahan itu pula Vidi ungkap rasa syukur pada tubuhnya sendiri yang terus kuat untuk diajak berjuang. Sekalipun Vidi disibukkan dengan berbagai kegiatan dan acara, tubuhnya tetap bisa diajak kompromi.

Lastly, gue bersyukur dan mau mengucapkan terima kasih untuk karunia badan yang diberikan Tuhan ini. Selama 3 bulan terakhir mungkin merupakan bulan terberat untuk badan gue. Adegan rumah sakit, lalu lanjut shooting terus hadir selama ini. Tapi badan gue terus semangat ga hanya untuk berjuang, tapi juga untuk terus menghibur banyak orang. Mau itu dari nyanyi, shooting PODHUB, jadi juri, apapun itu, kita berhasil endure semua. Makasih ya badan udah mau bekerja sama dan kooperatif [sic!],” tambah Vidi Aldiano.

Di akhir ungkapannya, Vidi selipkan kalimat haru yang berjanji untuk terus bisa menghibur selama dirinya masih kuat berjuang melawan penyakitnya. ”I can promise you one thing, gue akan terus menghibur kalian selama gue masih bisa kuat bernafas. Wish me luck ya teman-teman [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait