Keluarga Diduga Jawab Isu Mikha Tambayong Pindah Agama Usai Nikahi Deva Mahenra
Instagram/thebridestory
Selebriti

Salah seorang netter di TikTok mengaku dapat informasi dari keluarga Mikha Tambayong bahwa sang aktris tak berpindah agama mengikuti sang suami, Deva Mahenra. Begitu pula sebaliknya.

WowKeren - Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menjadi perbincangan hangat publik sejak Sabtu (28/1). Selain karena digelar secara diam-diam, Mikha dan Deva juga ramai dibicarakan karena keduanya diketahui berbeda agama. Di mana Deva adalah seorang Muslim, dan Mikha sendiri penganut Katolik.

Namun belum lama ini, permasalahan itu seolah mendapat titik terang dari unggahan salah seorang warganet di TikTok. Netter tersebut membagikan informasi bahwa Mikha dan Deva tidak ada yang berpindah keyakinan. Warganet itu menyebut jika informasi itu didapat langsung dari keluarga Mikha Tambayong.

"Buset sampai dikontenin. Enggak ada yang pindah (agama) ya gaes ya. Nikah beda agama. Info langsung dari keluarganya Mikha," tulis netter tersebut dalam keterangan video yang memperlihatkan kompilasi foto pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Minggu (29/1).

Keluarga Diduga Jawab Isu Mikha Tambayong Pindah Agama Usai Nikahi Deva Mahenra

Source: TikTok


Unggahan itu pun langsung disambut syukur para warganet. Banyak dari mereka yang mengaku tak keberatan lantaran di sini posisinya Deva Mahenra sebagai kepala keluarga beragama Islam.

"Pertahankan keislamanmu Deva, imam dalam rumah tangga," komentar netizen. "Ingat kata habib Ja'far. Katanya boleh nikah beda agama klau laki2 nya muslim perempuan non muslim," sahut lainnya. "Alhamdulillah kalau enggak ada yang pindah agama ya, wlaupun..," tutur yang lain.

Sementara itu di momen pernikahan, Deva Mahenra tampil gagah dengan beskap dan peci warna hijau sage. Sedang Mikha tampak menawan dengan kebaya berwarna senada.

Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan sesama artis. Terlihat pula sejumlah selebriti yang datang ke pernikahan Mikha dan Deva. Mulai dari Rizky Nazar, Yuki Kato, Vidi Aldiano hingga Nikita Willy, Ganindra Bimo hingga Aulia Sarah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait