Keindahan Alam Indonesia Bikin TXT Jatuh Hati
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT diketahui merekam MV lagu barunya yang berjudul 'Sugar Rush Ride' di Pulau Bali. Mereka pun mengungkap kegembiraannya usai syuting di Indonesia dengan pernyataan berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini TXT merilis mini album barunya yang berjudul "The Name Chapter: TEMPTATION". Saat menghadiri showcase comeback, grup tersebut mengungkap betapa indahnya alam Indonesia.

TXT sendiri melakukan pengambilan gambar di Pulau Bali untuk adegan di MV title track "Sugar Rush Ride". Dalam MV lagu tersebut, para member berperan sebagai Peterpan yang sedang berada di negeri dongengnya yang bernama Neverland.

Dalam sesi wawancara showcase-nya, TXT mengungkap kekagumannya pada keindahan Pulau Dewata. Pembahasan itu bermula ketika MC JaeJae bertanya, "Lagu utama kalian kali ini, untuk pertama kalinya kalian syuting MV di luar negeri. Tempatnya indah sekali!"

Untuk ini, Yeonjun menjawab, "Aku baru tahu ada tempat secantik itu di Bumi. MOA (fandom TXT) juga cantik. Yang di sini juga cantik, tapi aku sedang membicarakan tempat."

Huening Kai menambahkan, "Kami pergi ke Bali untuk syuting. Ada banyak tempat indah. Kami syuting di pantai sampai air terjun."


MC JaeJae awalnya menganggap gambar air terjun sebagai editan dan bertanya, "Itu bukan CG?" Huening Kali menegaskan, "Itu sungguhan, bukan CG!"

Keindahan Alam Indonesia Bikin TXT Jatuh HatiKeindahan Alam Indonesia Bikin TXT Jatuh HatiKeindahan Alam Indonesia Bikin TXT Jatuh Hati

Source: Twitter

Dalam kesempatan ini, para member juga mengenang momen menyenangkan saat syuting di Bali. Mereka kerap bermain bersama sambil menikmati keindahan alam Indonesia.

Yeonjun memaparkan, "Aku ingat pada saat itu. Setelah syuting di Bali, kami pergi main air. Aku ingat saat-saat itu. Kami banyak tertawa saat itu."

Sementara itu, "Sugar Rush Ride" adalah lagu pop dance alternatif dengan gitar funky dan suara peluit yang catchy. Liriknya menggambarkan anak laki-laki yang terjatuh ke dalam berbagai godaan hidup.

MV lagu tersebut benar-benar menonjolkan keindahan alam Bali. Mulai dari Savana Tianyar, Gunung Agung, Kebun Raya Bali Bedugul, Air Terjun Banyu Wana Amerta hingga Pantai Gunung Payung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait