Shin Ye Eun Komentari Imut Perubahan Rambut Jung Ji So, Fans 'The Glory' Dibuat Syok
Instagram/__shinyeeun/mint_ziso
Selebriti

Shin Ye Eun menuliskan komentar manis pada unggahan baru Jung Ji So yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, kedekatan keduanya membuat para penggemar 'The Glory' terkejut.

WowKeren - Kedekatan para pemeran serial original Netflix "The Glory" memang kerap menuai sorotan para penggemar. Tidak sedikit yang merasa gemas karena interaksi mereka di Instagram masing-masing.

Jung Ji So yang memerankan masa muda Song Hye Kyo tampak membagikan unggahan unik melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengejutkan dengan tampil mengenakan rambut merah menyala pada unggahan terbarunya.

"Hari seperti apa yang Anda habiskan hari ini?" ungkap Jung Ji So pada caption unggahannya tersebut.

Shin Ye Eun yang berperan sebagai masa muda Lim Ji Yeon tampak memberikan komentar manis pada unggahan terbaru Jung Ji So tersebut. Ia menunjukkan sikap yang terbalik dari sikapnya di "The Glory" karena menjadi pelaku bully Jung Ji So.

Shin Ye Eun bahkan menulis dengan kalimat imut yang menunjukkan kedekatannya dengan Jung Ji So. Keduanya pun juga menunjukkan interaksi menggemaskan.


Interaksi Shin Ye Eun dan Jung Ji So

Sumber: Instagram

"Ji Do-ah, kenapa rambutmu menjadi pink pink?" ucap Shin Ye Eun yang menyapa Ji So dengan Ji Do. Orang Korea Selatan diketahui terkadang mengubah "s" dan "d" untuk pelafalan imut. "Aku mencoba pink pink untuk menyegarkan diri ketika istirahat," jawab Jung Ji So.

Para penggemar yang menyoroti interaksi dari aktris kelahiran tahun 1998 dan 1999 ini sukses dibuat gemas bukan main. Mereka dibuat yang senang karena hubungan Shin Ye Eun dan Jung Ji So jauh dari "The Glory" sampai menjadi perbincangan Knetz di komunitas daring.

"Aku tidak percaya mereka dekat," aku salah seorang Knetz. "Pada kehidupan nyata, mereka berdua sangat imut," ungkap lainnya.

Sementara itu, "The Glory" bagian kedua diketahui akan ditayangkan pada 10 Maret mendatang. Netflix akan merilis 8 episode yang tersisa secara langsung dan memastikan "The Glory" bagian 2 jauh lebih seru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait