Jimin BTS Bahas Kemungkinan Buat Konten YouTube Individu
Instagram/j.m
Selebriti

Jimin BTS mengungkap tanggapannya terkait membuat konten YouTube-nya sendiri. Jimin BTS pun tak menampik ada ketertarikan untuk membuat konten YouTube-nya sendiri.

WowKeren - BTS kini sedang dalam masa hiatus dengan para membernya yang akan berfokus pada karier solo masing-masing sambil menunggu panggilan untuk mendaftar wajib milite (wamil). Salah satunya, banyak yang membuat konten YouTube individu, termasuk RM dan Suga. Jimin BTS pun kini berbai mengenai rencana membuat konten YouTube individu.

Hal itu terungkap selama wawancara singkat di sela-sela pemotretan Jimin dengan majalah W Korea bersama Dior. Dalam kesempatan itu, Jimin melakukan pemotretan sambil ditanya mengenai berbagai hal. Mulai dari karier hingga kehidupannya, termasuk rencana untuk membuat konten YouTube solo di channel mereka.

"Apakah Anda memiliki rencana untuk konten Anda sendiri di YouTube?" bunyi pertanyaan yang disampaikan W Korea dalam video yang dibagikan di channel YouTube mereka baru-baru ini.

Jimin mengungkap ketertarikannya untuk membuat konten YouTube sendiri. Meski begitu, Jimin juga mengungkap rasa tidak percaya diri karena merasa kurang pandai bicara. Selain itu, untuk saat ini konten individu seperti itu memang belum terencanakan.

"Jika ada kesempatan, saya akan melakukannya. Tapi saya pribadi tidak begitu pandai berbicara. Saya belum punya rencana sejauh ini," jawab Jimin BTS.

"Ada saluran dengan penggemar yang telah saya lakukan. Saya merasa nyaman melakukannya. Saya pikir yang terbaik adalah bertemu dengan cara itu," sambung Jimin.

Selain itu, Jimin juga membahas soal keinginannya di tahun 2023. Jimin secara tak terduga mengaku tak memiliki sesuatu yang benar-benar bisa disebut sebagai hobi. karena itu, salah satu resolusi atau keinginannya di tahun 2023 adalah untuk memiliki hobi.

"Jika ada kesempatan bagus untuk bekerja, saya ingin mencoba hal yang berbeda. Saya tidak benar-benar memiliki hobi. Memiliki hobi juga bisa menjadi tujuan," ungkap Jimin.

"Game komputer untuk saat ini? Sesuatu seperti itu adalah hobi saya. Saya tidak pandai dalam hal itu, saya pikir saya akan senang jika saya dapat memiliki sesuatu sebagai hobi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait