Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dilaporkan Tinggal Bareng sejak Tahun Lalu
Instagram/hi_songjoongki/AP
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders diungkapkan sudah tinggal bersama sejak tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah hari ini, Senin (30/1).

WowKeren - Hari ini, Senin (30/1) Song Joong Ki sukses menggemparkan para penggemar karena mengumumkan telah resmi menikah lagi. Song Joong Ki pun seakan menjawab semua misteri tentang kekasih bulenya dengan membenarkan bahwa sosok yang kini bersamanya adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pun terungkap akan segera memiliki buah hati pertama mereka. Song Joong Ki pada suratnya pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Dispatch kemudian memberikan laporan usai pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders ini. Istri Song Joong Ki ini terungkap ikut ke Korea Selatan sejak musim semi tahun lalu, hal ini berartikan sekitar bulan Maret hingga Mei 2022.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pun diungkapkan sudah tinggal bersama sejak tahun lalu. Keduanya tinggal di sebuah vila di kawasan Hannam-dong, Seoul. Ini diketahui merupakan kawasan yang ditinggali oleh orang-orang kaya atau selebriti ternama.


Pasangan yang baru saja resmi menikah ini diungkapkan santai keluar rumah dengan pergi ke swalayan bersama. Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pun diungkapkan tidak menghiraukan pandangan orang sekitar.

Song Joong Ki diungkapkan benar-benar berusaha agar kehidupan Katy Louise Saunders nyaman selama di Korea Selatan. Ia diungkapkan sampai menyewakan guru Bahasa Inggris yang bisa menerjemahkan ke Korea Selatan ketika Song Joong Ki harus keluar rumah karena syuting.

Song Joong Ki diungkapkan juga langsung memboyong keluarga Katy Louise Saunders ketika sang kekasih yang kini menjadi istrinya hamil. Mereka kemudian tinggal bersama di rumah baru senilai 20 miliar won (243 miliar rupiah) di kawasan Itaewon, Seoul.

Sementara itu, belum diketahui kapan Song Joong Ki akan menggelar resepsi pernikahan keduanya ini. Namun, kini keduanya telah resmi berstatus suami istri menurut hukum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait