Proses Song Joong Ki Daftarkan Pernikahan Dengan Katy Louise Saunders Terungkap
Naver
Selebriti

Menurut Newsen, Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahannya dengan Katy di kantor Jongno-gu di dekat Seoul melalui Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul.

WowKeren - Song Joong Ki mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya pada Senin (30/1). Jika sebelumnya hanya spekulasi, bintang drama "Reborn Rich" itu terang-terangan mengatakan bahwa kekasih yang dinikahinya adalah Katy Louise Saunders.

Segera setelah pengumuman tidak terduga itu, media Korea Newsen membeberkan proses Song Joong Ki mendaftarkan pernikahannya. Diketahui bersama, pasangan itu berbeda kewarganegaraan karena Katy berasal dari Inggris.

Menurut Newsen, Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahan langsung di kantor Jongno-gu di dekat Seoul melalui Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul. Sumber dalam mengatakan, "Song Joong Ki melewati semua prosedur pelaporan sendiri".

Maksudnya adalah Song Joong Ki yang mengurusi semua proses pendaftaran pernikahannya tanpa bantuan pihak luar, seperti hukum perwakilan. Kantor Jongno-gu, diakui sebagai "gerbang" untuk menjadi pasangan sah bagi pasangan "perkawinan internasional".


Banyak kedutaan terletak di dekat kantor distrik, sehingga operasi bisnis pada hari yang sama dimungkinkan. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Song Joong Ki dan Katy juga menempuh "pernikahan normal internasional" seperti pasangan lainnya.

Di sisi lain usai pengumuman menikah itu, sempat muncul rumor bahwa Song Joong Ki bakal menggelar pesta pernikahan pada Maret mendatang. Namun agensi mengumumkan bahwa tanggal pesta pernikahan pasangan itu belum ditentukan.

Sementara itu dalam pengumumannya, Song Joong Ki juga mengungkap bahwa Katy sedang dalam kondisi hamil. "Saat kami bersama, kami berdua berusaha keras untuk menepati janji yang kami buat satu sama lain," ungkap sang aktor.

"Kami secara alami datang untuk bermimpi menjadi bagian dari keluarga yang bahagia juga. Selama perjalanan kami, kehidupan yang tak ternilai telah menemukan kami, dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Dan hari ini, kami mendaftarkan pernikahan kami. Kami akan memulai hidup baru berdasarkan rasa percaya dan cinta yang mendalam," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru