Kim Hieora Akui Mirip DAWN, Intip 9 Potretnya Manglingi Berambut Blonde
Instagram
Selebriti

Kim Hieora sukses bikin pangling karena mengubah drastis rambut hitamnya menjadi blonde. Di sisi lain, sang aktris mengklaim dirinya makin mirip dengan rapper DAWN.

WowKeren - Persahabatan antara aktris Kim Hieora dan Lim Ji Yeon sukses menuai perhatian. Hal ini lantaran kedekatan mereka sesuai dengan persahabatan peran keduanya di serial Netflix "The Glory". Diketahui bahwa Lee Sa Ra (Kim Hieora) dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) merupakan geng pembully di drama populer tersebut.

Namun baru-baru ini. potret persahabatan Kim Hieora dan Lim Ji Yeon mencuat ke permukaan. Pasalnya, Kim Hieora menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan jika dirinya mirip rapper DAWN (E'Dawn). Kemiripan ini diduga karena sang aktris mengubah drastis rambut gelapnya menjadi blonde yang identik dengan penampilan mantan kekasih HyunA tersebut. Apalagi Kim Hieora dan DAWN juga sama-sama memiliki mata besar, raut wajah jernih hingga ekspresi pucat yang menegaskan kemiripan mereka.

Terlepas dari hal tersebut, Kim Hieora justru membuat publik pangling karena mengubah penampilan cukup mencolok. Rambut blonde justru menambah kesan nyentrik bagi Kim Hieora. Tak percaya? Intip yuk potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Aktris Musikal Sejak 2009


Aktris Musikal Sejak 2009
YouTube/MEETYOURASIA

Kim Heiora ternyata mengawali karerinya sebagai aktris musikal sejak tahun 2009. Kala itu, sang artis baru berusia 20 tahun dan berpartisipasi dalam musikal "Jack The Ripper" di Korea. Menilik potret di atas, Kim Heiora tampil dalam konser musikal "Marie Curie" yang merupakan rangkaian dari Ogrody Muzyczne 2022 di Polandia.

2. Artistik Abis


Artistik Abis
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Ada pun aktris kelahiran tahun 1989 ini sukses membuat publik terkesima dengan jiwa artistiknya. Sesuai dengan perannya di "The Glory", Kim Hieora adalah seorang pelukis sungguhan. Ia bahkan telah menggelar pameran tunggalnya.

3. Bakat Akting Sedari Dini


Bakat Akting Sedari Dini
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Usut punya usut, Kim Hieora membuktikan dirinya sebagai seorang aktris sejati. Hal ini lantaran ia berhasil memenangkan juara pertama dalam kompetisi drama dan musik yang diselenggarakan oleh Universitas Indeok. Lucunya, Kim Hieora saat itu berniat mengantar temannya bukan berpartisipasi. Kemenangan tersebut justru menjadi modal sang artis mengikuti akademi akting di Seoul.

4. Berjaya di Panggung Teater


Berjaya di Panggung Teater
Twitter/hereare0318

Tak hanya riwa-riwi di layar kaca mau pun musikal, Kim Hieora juga berjaya di panggung teater. Bintang drama "Bad Prosecutor" tersebut dilaporkan telah sering membintangi berbagai teater sejak tahun 2014.

5. Lebarkan Sayap ke Bisnis Kuliner


Lebarkan Sayap ke Bisnis Kuliner
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Sukses sebagai aktris, selebriti berusia 33 tahun ini pun melebarkan sayap ke bisnis kuliner. Kim Hieora juga mengelola sebuah kafe di Daehak-ro sejak 23 April 2020. Kafe tersebut katanya ngehits di kalangan anak muda.

6. Miliki Lagu Solo


Miliki Lagu Solo
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Berjaya di panggung musikal tentu membuktikan bahwa Kim Heiora memiliki suara emas. Ia pun merilis album solo bertajuk "30's Love" pada tahun 2017. Menariknya, sang artis menulis sendiri lirik lagunya.

7. Tetap Cantik Saat Bare Face


Tetap Cantik Saat Bare Face
Twitter/hereare0318

Ada pun Kim Heiora menunjukkan kecantikan paripurnanya karena percaya diri umbar wajah polos tanpa make up. Aktor musikal tersebut bahkan menuai banyak pujian karena parasnya tetap flawless saat tampil natural tanpa riasan wajah.

8. Cetak Prestasi Gemilang


Cetak Prestasi Gemilang
Twitter/hereare0318

Aktris drama "Bad and Crazy" ini rupanya berhasil mencetak prestasi gemilang berkat album solonya. Kim Hieora berhasil menyabet Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Penghargaan Musik Yegreen ke-6 dan Penghargaan Pilihan Penonton StageTalk pada tahun 2017.

9. Bibit Unggul


Bibit Unggul
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kemunculan Kim Heiora dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" sukses menuai perhatian hingga dijuluki sebagai scene stealer. Pasalnya, kualitas aktingnya sebagai seorang pembelot yang terjerat masalah hukum dipuji mengesankan oleh pemirsa hingga diklaim sebagai bibit unggul di bidang drama Korea.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru