Kelewat Mengesankan, Penampilan Kim Hieora di 'Extraordinary Attorney Woo' Auto Viral
Instagram/hiiiii_o.o_ps
TV

Penampilan Kim Hieora sebagai pembelot Korea Utara di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi sorotan banyak pihak. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang pada Kamis (14/7) membuat perasaan pemirsa campur aduk. Pasalnya, episode ini menceritakan kasus pembelot Korea Utara yang terpaksa melakukan perampokan di Korea Selatan.

Dalam episode tersebut, seorang pembelot bernama Gye Hyang Sim (Kim Hieora) dan Kim Jeong Hui (Lee Rang Seo) disuruh broker menagih utang pada Lee Sun Yeong (Lim Sung Mi) jika ingin mendapatkan uangnya. Namun penagihan itu berakhir buruk menjadi kasus perampokan dan penyerangan.

Kim Jeong Hui menerima hukuman empat tahun penjara, sedangkan Gye Hyang Sim melarikan diri untuk membesarkan anaknya yang masih berusia tiga tahun. Lima tahun kemudian, dia menitipkan sang anak di panti asuhan dan menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasus ini ditangani oleh Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung). Meski cukup kesulitan saat melakukan persidangan, mereka bekerja dengan sangat keras dan hakim akhirnya memberi hukuman percobaan pada Gye Hyang Sim. Karena itulah dia bisa bersatu kembali dengan putrinya yang masih kecil.

Secara khusus, akting Kim Hieora berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dia menunjukkan karisma yang luar biasa dan mengekspresikan berbagai emosi karakternya secara alami. Karena itulah dia bisa mengimbangi akting Park Eun Bin dengan baik.


Penampilan Kim Hieora yang mengesankan akhirnya menjadi berita utama pada Jumat (15/7). Sejumlah artis seperti Ahn Eun Jin, Hyebin Momoland, penyanyi Ahn Ye Eun hingga aktris musikal Kim A Young turut mengapresiasi kemampuan aktingnya dalam drama ini.

Kelewat Mengesankan, Penampilan Kim Hieora di \'Extraordinary Attorney Woo\' Auto Viral

Source: Naver

Dan yang terpenting, sejumlah pemirsa yang terkesan mulai membanjiri Kim Hieora dengan beragam pujian. Seorang netizen berkata, "Kamu luar biasa." Netizen yang lain menambahkan, "Aku tersentuh... Aku mendukungmu."

"Kamu adalah yang terbaik," kata netizen yang lain. "Begitu aku melihat adeganmu saat memasuki ruangan, aku terus melihat dan mengikutimu. Kamu luar biasa!" imbuh yang lain. "Aku tertawa dan menangis saat menonton drama. Kamu benar-benar luar biasa," timpal yang lain.

"Aku sangat senang melihat aktingmu kemarin. Rasanya seperti kamu semakin keren seiring dengan berjalannya waktu. Tidak peduli jalan apa yang kamu ambil, aku akan mendukungmu. Tidak lama lagi kamu akan mendapatkan 50 juta penggemar!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini berhasil mencatat rating dengan rata-rata nasional sebesar 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru