Patut Dinanti, Masa Lalu Park Eun Bin-Ha Yoon Kyeong di 'Extraordinary Attorney Woo' Akan Terungkap
Instagram/eunbining0904
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Perusahaan produksi 'Extraordinary Attorney Woo' menyampaikan kabar baik karena mereka akan mengungkap persahabatan karakter Park Eun Bin dan Ha Yoon Kyeong di masa lalu. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar drama "Extraordinary Attorney Woo". Perusahaan produksi drama tersebut akan mengungkap persahabatan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) saat mereka masih kuliah.

Sebagaimana diketahui, keduanya berteman baik sejak masih berada di sekolah hukum hingga saat ini ketika mereka bekerja di Firma Hukum Hanbada. Choi Su Yeon selalu memperlakukan Woo Young Woo dengan baik di saat orang lain menjauhinya karena dia menderita spektrum autisme.

Kebaikan Choi Su Yeon mampu menyentuh hati Woo Young Woo. Woo Young Woo bahkan menjuluki Choi Su Yeon dengan "Sinar matahari di musim semi" karena dia adalah orang yang cerdas, hangat, baik dan ramah.

Meski Woo Young Woo pernah menyebutkan kebaikan Choi Su Yeon saat kuliah, selama ini pemirsa tidak pernah menyaksikan adegan tersebut. Karena itulah perusahaan produksi berencana untuk menampilkan persahabatan keduanya saat kuliah di "Strange Lawyer Woo Young Woo", versi webtoon drama ini.


Webtoon "Strange Lawyer Woo Young Woo" sendiri diproduksi oleh AIMC, anak perusahaan bisnis IP AStory. Webtoon ini dirilis untuk menghadirkan lebih banyak kisah Woo Young Woo yang tidak ditampilkan dalam drama.

Perusahaan porduksi AIMC menyatakan, "Kami berencana untuk secara perlahan menangani episode yang belum dirilis dalam drama melalui versi webtoon."

Salah satu adegan yang akan dihadirkan adalah persahabatan Woo Young Woo dan Choi Su Yeon di masa kuliah. Untuk ini, perusahaan produksi mengatakan, "Secara khusus, harap nantikan chemistry antara karakter."

Sementara itu, webtoon "Strange Lawyer Woo Young Woo" menerima banyak perhatian karena kepopuleran "Extraordinary Attorney Woo". Sayangnya webtoon ini kerap menuai kritik karena alurnya dianggap sama persis dengan versi drama sehingga membuat pembaca bosan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait