Kim Joo Hun Ternyata Setuju Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo' Tanpa Baca Naskah
Instagram/salt_ent
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Kim Joo Hun juga membahas aktingnya dalam 'Ask the Stars' dan 'Dr. Romantic 3' yang kini belum ditayangkan. Kedua drama itu dijadwalkan baru akan tayang kisaran 2023 mendatang.

WowKeren - Kim Joo Hun tidak hanya membuat publik terpukau atas kemampuan aktingnya sebagai penjahat utama di "Big Mouth". Sang aktor rupanya juga sempat muncul dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" meskipun tidak mendapatkan porsi besar.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Kim Joo Hun muncul dalam episode ke-15 dan 16 untuk kasus kebocoran data di perusahaan Raon. Pria itu memerankan karakter Bae In Cheol, yang sempat mencoba bunuh diri karena perusahaannya dimintai denda besar.

Dalam wawancara terbarunya, Kim Joo Hun mengungkap prosesnya bisa berakting dalam "Extraordinary Attorney Woo". Pria kelahiran tahun 1980 itu blak-blakan mengatakan ia langsung setuju bergabung tanpa melihat naskahnya terlebih dahulu.

"Aku memutuskan untuk tampil di 'Extraordinary Attorney Woo' bahkan tanpa melihat naskahnya ketika mendengar bahwa itu disutradarai oleh Yoo In Shik. Kami bekerja bersama di 'Dr. Romantic' dan dia menjadikan seseorang bernama Kim Joo-hun sebagai aktor," tuturnya.


Kim Joo Hun lantas menambahkan, "Memalukan bahwa aku cukup beruntung berada dalam proyek yang berjalan dengan baik. Aku senang kalian menyukai drama ini meskipun aku muncul sebentar. Kurasa aku beruntung."

Kim Joo Hun juga membahas aktingnya dalam "Ask the Stars" dan "Dr. Romantic 3" yang kini belum ditayangkan. "Untungnya, aku mendapatkan naskah untuk 'Ask the Stars' dan aku ditawari peran yang membuatku penasaran, jadi aku memutuskan untuk melakukannya," cuhat Kim Joo Hun.

"Drama itu juga disutradarai oleh Park Shin Woo, yang memiliki hubungan mendalam denganku, jadi aku ingin berakting dengan cara yang menyenangkan di sana. Aku juga akan menikmati syuting 'Dr. Romantic 3' sampai tahun depan dengan keluarga dramaku di sana. Setelah itu, aku akan istirahat. Karena kami kembali normal setelah COVID-19, aku ingin melakukan perjalanan untuk sementara waktu," imbuh Kim Joo Hun.

Sementara itu, "Ask the Stars" dan "Dr. Romantic 3" dijadwalkan akan tayang kisaran 2023 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait