Jawaban Lily NMIXX Kelewat Rendah Hati Saat Tanggapi Suara Emasnya Tak Bisa Tersaingi
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Sejak awal, suara emas Lily NMIXX menjadi pusat perhatian sehingga memberi warna baru dalam industri musik K-Pop. Namun, hal ini tidak lantas membuatnya tinggi hati meski sering mendapat pujian.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri bagaimana kemampuan vokal Lily NMIXX sebagai seorang penyanyi berhasil memukau tentang suara merdu mereka. Sebelum debut, Lily secara luas dianggap sebagai salah satu vokalis paling berbakat di K-Pop saat ini.

Bukannya tanpa alasan, ia memiliki warna vokal yang paling indah dan secara alami terus berkembang ke arah yang bagus. Saat meng-cover lagu "Psycho" milik Red Velvet di sebuah acara "Lee Mujin Service", Lily membuat siapa pun terpukau akan suara merdunya.

"Ini sebenarnya lagu yang mengikuti irama. Melodinya mengikuti irama seperti di tengah. Ada bagian yang berubah menjadi irama yang memantul. Sangat menyenangkan mendengarnya karena kamu bisa menunjukkan bagian itu dengan baik. Juga, kamu berhasil mengontrol keterampilan masuk dan keluar dengan baik. Aku yakin kamu tahu apa yang kumaksud karena kamulah yang melakukan itu," kata penyanyi Lee Mujin yang memandu acara tersebut.

Lily membeberkan tips agar ia bisa melakukannya secara sederhana. "Ada beberapa yang kulakukan karena aku mengetahuinya, sementara ada juga hal-hal yang keluar secara alami," kata Lily membeberkan teknik menyanyinya.


Lee Mujin menyinggung apakah Lily pernah berpikiran bahwa tidak ada yang bisa menyaingi suara emasnya itu. Dengan sigap, Lily menjawabnya dengan bijak.

"Terkadang aku pikir aku baik, sementara di lain waktu aku merasa tidak baik. Tentu saja, aku tidak buruk dalam menyanyi, tetapi aku bisa menjadi lebih baik. Aku percaya bahwa aku bisa melakukan yang lebih baik," ujar Lily tetap rendah hati.

Di hadapan pujian setinggi itu, Lily tetap mengatakan sesuatu dengan jujur bahwa kemampuan vokalnya baik dan terkadang masih butuh perbaikan. Dan Lily meyakini jika dirinya masih bisa menjadi penyanyi yang lebih terampil dengan banyak berlatih.

Tentunya, ini merupakan kesempatan emas bagi Lily untuk sekali lagi menunjukkan bahwa ia akan memberikan yang terbaik kepada penggemar. Meski sejak usianya masih anak-anak, ia sudah menunjukkan kemampuan vokalnya tidak main-main hingga kini. Apalagi, dengan mengetahui betapa hebatnya dia, rasanya sulit untuk membayangkan betapa Lily akan menjadi lebih baik jika dia terus meningkatkan vokalnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru