Lily NMIXX Tak Sengaja Bocorkan Lagu 'LALALALA' Stray Kids Sebelum Dirilis
Instagram/nmixx_official/X/Stray_Kids
Musik

Lily melakukan siaran live akhir pekan lalu. Di sini, pelantun 'Party O'Clock' tersebut berbagi bagaimana dirinya tak sengaja membocorkan 'LALALALA', tapi tak seorang pun menyadarinya.

WowKeren - Lily NMIXX meluangkan waktu tambahan untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran live-nya. Siapa sangka, siaran ini justru tanpa sengaja menjadi sarana bagi penyanyi kelahiran 2002 untuk membocorkan lagu comeback Stray Kids, "LALALALA."

Hal tersebut diungkapkan Lily dalam siaran live-nya akhir pekan lalu. Di sini, pelantun "Party O'Clock" tersebut berbagi bagaimana dirinya tak sengaja membocorkan "LALALALA", tapi tak seorang pun menyadarinya.

Lily menjelaskan bahwa dia melakukan siaran live di gedung JYP Entertainment, dan dengan dinding tipis, musik pun terdengar selama siaran live-nya. Sang idol tidak menyadarinya saat itu, tapi lagu yang terdengar adalah lagu Stray Kids yang saat itu belum dirilis, "LALALALA."


Lily NMIXX Bocorkan Lagu \'LALALALA\' Stray Kids Sebelum Dirilis Lily NMIXX Bocorkan Lagu \'LALALALA\' Stray Kids Sebelum Dirilis Lily NMIXX Bocorkan Lagu \'LALALALA\' Stray Kids Sebelum Dirilis

Lily mengakui bahwa siaran live tersebut terjadi jauh sebelum comeback Stray Kids baru-baru ini dan dia tidak menyangka itu akan menjadi title track mereka. "Bisakah kalian mempercayainya? Seperti, aku tidak tahu... Aku benar-benar hampir merusaknya dan aku tidak tahu!" seru idol rookie itu.

Lebih lanjut, Lily menjelaskan bahwa ruangan tempat dirinya melakukan siaran live berada tepat di sebelah ruang latihan. Biasanya, idol bersuara merdu itu bisa mendengar suara-suara dari artis lain yang sedang berlatih, jadi dia tidak memikirkan lagu apa itu.

Untungnya, saat itu tak seorang pun menyadari bahwa lagu comeback Stray Kids yang belum dirilis sempat bocor selama siaran live Lily. Sang idol tentu tak ingin secara tidak sengaja merusak pengalaman comeback Stray Kids baik bagi member grup itu maupun penggemar mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait