Lily NMIXX Sering Dicap Aneh Gegara Didikan Ketat Sang Ayah
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Lily mengakui bahwa ayahnya memang tipe orang tua yang cukup ketat dalam mendidik anak-anaknya. Saking ketatnya, Lily sampai dilarang mengucapkan satu kata yang mungkin menurut sang ayah terdengar tidak sopan.

WowKeren - Lily NMIXX mendadak ceritakan didikan ketat yang diterapkan oleh ayahnya. Hal ini dibeberkan langsung oleh Lily saat menjadi bintang tamu di episode terbaru acara Hong Eunchae LE SSERAFIM, yakni "Star Diary".

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube KBS Kpop pada Kamis (1/2), mulanya Eunchae yang memancing Lily dengan sebuah pertanyaan. Maknae dari LE SSERAFIM itu meminta jawaban apakah benar ayah Lily termasuk orang tua yang ketat dalam mendidik anak-anaknya. Mendapat pertanyaan seperti itu, Lily pun membenarkannya.

Lily mengaku bahwa ayahnya sangat ketat dalam mendidik anaknya. Salah satunya yang paling menjadi perhatian ayah Lily adalah cara berbicara. Bagaimana Lily dilarang untuk melontarkan kata-kata yang menurut ayahnya kurang sopan, sehingga sang idol harus mengubah kata tersebut dengan istilah yang lebih enak didengar.

"Ketika kamu masih muda, apakah ayahmu tegas?" tanya Eunchae. "Dia sangat ketat dalam berkata-kata," sahut Lily. "Kami mendengar dia juga sangat ketat. Dia tidak mengizinkan penggunaan kata 'kentut'," kata Eunchae sambil bertanya-tanya setelah mengetahui fakta ini.


Lily NMIXX Curhat Sering Dicap Aneh Imbas Didikan Ketat Sang Ayah

Source: YouTube

Pernyataan Eunchae ini pun lagi-lagi dibenarkan oleh Lily. Tawa orang-orang satu ruangan pun pecah. Mereka seperti tak menyangka apabila ayah Lily menerapkan aturan semacam itu. Bahkan kedua member NMIXX, Kyujin dan Sullyoon tampaknya tidak tahu dengan cerita hidup Lily ini.

"Lalu bagaimana kamu mengatakannya (mengubah kata itu menjadi yang lebih enak dibaca dan didengar?" tanya Eunchae yang kembali dibuat penasaran. "Jadi, daripada bilang kentut, (aku dan keluargaku lebih sering menggunakan kata) angin," jelas Lily.

Kyujin yang duduk di samping Lily pun tak berhenti tertawa. Sampai akhirnya Lily menceritakan kehidupannya di masa lalu yang kerap kali dipandang aneh karena menjalankan perintah dari ayahnya. Mulanya Lily mengaku sempat terganggun karena memang butuh penyesuaian.

"Awalnya orang mengira itu aneh (tidak pernah mengucapkan tentu kita), tapi belakangan jadi akrab karena seluruh anggota keluarga berbicara begitu," tutur Lily. Kyujin lantas melontarkan candaan setelah mendengar penjelasan Lily. "Apakah itu seperti mengatakan, 'Aku kehabisan bensin?'" tanya Kyujin. "Iya, seperti itu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait