Bak Taman Bunga, Yoona SNSD Pamer Foto Bareng Idol-idol SM di Premiere 'Confidential Assignment 2'
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Akun Instagram @limyoona__official berbagi foto Yoona bersama Yunho dan Changmin TVXQ serta Minho SHINee. Satu frame dengan mereka, Tae Yeon SNSD dan Karina aespa berfoto di sebelah Yoona.

WowKeren - Pemutaran perdana film "Confidential Assignment 2: International" digelar 6 September lalu dan dihadiri sederet idol SM Entertainment yang datang untuk mendukung Yoona Girls' Generation (SNSD). Pelantun "FOREVER 1" itu baru-baru ini membagikan foto bersama idol-idol SM yang hadir.

Akun Instagram @limyoona__official berbagi foto Yoona bersama U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ serta Minho SHINee. Satu frame dengan mereka, Tae Yeon SNSD dan Karina aespa berfoto di sebelah Yoona.

Yunho dan Changmin terlihat kompak dengan pakaian abu-abu mereka meski Changmin memilih gaya formal sementara Yunho tampil lebih santai. Minho tampak ganteng seperti biasa dengan kaus dan celana panjang putih yang dipadukan dengan jaket cokelat.

Tersenyum bahagia di tengah, Yoona terlihat cantik dengan blazer putih. Tae Yeon memilih tampilan santai dengan celana jeans dan jaket rajutan hijau. Terakhir, Karina yang pertama kali datang ke premiere film tampak memukau dengan atasan putih dan celana jeans.


Bak Taman Bunga, Yoona SNSD Pamer Foto Bareng Idol-idol SM di Premiere \'Confidential Assignment 2\'

Instagram/limyoona__official

Penggemar yang melihat foto ini berkomentar, "Keluarga SM FAMILY emang beda😍🔥 bangga jadinya", "SMFAM IS THE BESTTTTTTTT❤️", "Karina cantik bgt", "Changmin cakep banget", "Duuhhhh ganteng dan cantikkk ❤❤❤", "Taman bunga @smtown".

Sementara itu, dalam pesan Bubble setelah acara tersebut, Karina berbagi dengan penggemar bahwa dia sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya dia menghadiri pemutaran perdana film. Untungnya, Tae Yeon ada di sana dan menjaganya dengan baik.

Karina telah menghabiskan banyak waktu untuk menempel padanya dan memegang tangannya, membuat MY (fans aespa) berterima kasih kepada Tae Yeon karena begitu perhatian terhadap Karina. Selain Taeyeon, Karina juga berterima kasih pada Minho SHINee.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait