Dikira ODGJ, Tangis Pinkan Mambo Pecah Sebut Tak Ada yang Mau Berteman
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Usai aksi panggungnya sukses membuat heboh, kini Pinkan Mambo curhat pilu soal dirinya yang tak memiliki teman lantaran dikira ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa). Benarkah?

WowKeren - Belakangan Pinkan Mambo menuai sorotan. Hal itu tak lain lantaran aksi panggungnya saat mengisi sebuah acara musik di Bandung, Jawa Barat yang berhasil membuat heboh.

Namun siapa sangka jika di balik aksi panggungnya yang membuat geger tersebut, ada cerita pilu yang diungkapkan oleh Pinkan Mambo. Diakui Pinkan, belakangan ini ia mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki teman.

Hal itu diungkapkan Pinkan saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini. Pinkan mengaku bahwa dirinya tak sempat berteman.

Padahal Pinkan Mambo sendiri mengaku sangat ingin memiliki teman. Hal itu diungkapkan Pinkan Mambo sambil tak kuasa menahan air matanya.


Yang mengejutkan, Pinkan Mambo menduga bahwa orang-orang tak mau berteman dengan dirinya lantaran mengiranya ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) atau gila. "Orang-orang mau nggak ya temanan sama gua. Pikirnya gua gila beneran atau apa," ucap Pinkan Mambo dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/9).

"Aku tuh nggak punya teman kak. Aku nggak punya teman karena aku selalu kerja cari uang. Aku pengin punya teman. Semua orang punya teman, ingin aku diajak," sambung Pinkan seraya masih menangis.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo juga sempat ramai disindir lantaran aksi panggungnya yang heboh. Bagaimana tidak dalam aksi bernyanyinya, Pinkan berjoget heboh yang membuat bajunya tersingkap.

Tak cuma itu, Pinkan Mambo juga terlihat asyik tiduran di atas panggung. Yang mengejutkan, aksi Pinkan tiduran tersebut membuat rok mini yang ia kenakan tersingkap hingga membuat bagian dalamannya diduga terlihat.

Aksi panggung Pinkan Mambo itu pun ramai menjadi bahan gunjingan. Kendati demikian, ada pun pihak yang justru senang lantaran melihat Pinkan Mambo bisa mengekspresikan dirinya dengan lepas di atas panggung.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait