Webtoon 'Extraordinary Attorney Woo' Banjir Review Jelek, Ini Pemicunya
Netflix
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Pada Sabtu (10/9), media setempat melaporkan bahwa webtoon 'Extraordinary Attorney Woo' banjir review jelek dari pembaca. Kebanyakan pembaca mengungkapkan kekecewaan mereka.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menjadi salah satu drama tersukses tahun 2022. Karena kesuksesan itu, perusahaan produksi bergerak cepat merilis versi webtoon dari drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh tersebut.

Namun pada Sabtu (10/9), media setempat melaporkan bahwa webtoon "Extraordinary Attorney Woo" banjir review jelek dari pembaca. Kebanyakan pembaca mengungkapkan kekecewaan mereka usai membacanya.

Pembaca mengatakan bahwa adegan di webtoon "Extraordinary Attorney Woo" sama persis dengan versi drama sehingga terkesan membosankan. Perkembangan alur cerita serta gerakan tertentu yang dilakukan oleh para aktor diduga merupakan salinan dari seri aslinya.

Pembaca juga kecewa ketika melihat sketsa di webtoon yang kehilangan detail "pertunjukan halus" aktris Park Eun Bin seperti yang terlihat di layar "Extraordinary Attorney Woo". Pembaca sebenarnya juga berharap untuk melihat lebih banyak latar belakang protagonis dari masa sekolah hukumnya.


Kekecewaan pembaca ini berujung pada episode ketujuh yang membuat webtoon "Extraordinary Attorney Woo" mencapai rating terendahnya meraih 5,56 (dari 10). Padahal versi webtoon dipersiapkan akan memilih 60 episode.

Review jelek dari pembaca "Extraordinary Attorney Woo" ini sungguh berbeda dari nasib drama populer lainnya yang diadaptasi menjadi webtoon. Sebelumnya versi webtoon "Our Beloved Summer" dan "Good Doctor" mendapat respons positif dari publik.

Review jelek webtoon "Extraordinary Attorney Woo" ini juga langsung dibanjiri komentar netizen. "Alasan mengapa drama ini begitu sukses adalah karena karakteristik khusus yang hanya bisa dilakukan oleh Park Eun Bin dengan ekspresi wajah, nada bicara, dan gerak tubuhnya. Kalian tidak bisa benar-benar mengekspresikan semua itu melalui gambar," tulis seorang netizen.

"Drama ini tidak sukses karena alur ceritanya! Itu hanya karena aktris utama! Penulis sebenarnya terbukti tidak berbakat dan tidak mungkin cerita yang ditulis dengan buruk dapat diterjemahkan menjadi webtoon yang sukses, tsk tsk," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait