Song Hye Kyo Piknik Pakai Celana Super Pendek, Sosok Yang Menemani Curi Fokus
Naver
Selebriti

Akhir 2022 mendatang, Song Hye Kyo dijadwalkan menyapa penonton lewat drama 'The Glory'. Kali ini, ia kembali beradu akting dengan aktor yang usianya lebih muda yakni Lee Do Hyun.

WowKeren - Song Hye Kyo kini sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka menghadiri Fendi Special 25th Anniversary Show. Sang aktris cantik tak hanya datang untuk keperluan bekerja namun juga menghabiskan waktu bersantai.

Lewat akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo membagikan momen ketika dirinya sedang berpiknik di sebuah taman. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu tampil santai memakai sweater putih panjang dan celana super pendek.

Postingan terbaru Song Hye Kyo ini langsung ramai menjadi pemberitaan media Korea Selatan. Secara khusus jurnalis menyoroti sosok anjing peliharaan sang aktris yang menemaninya piknik di Amerika.

Di sisi lain, Song Hye Kyo juga cukup aktif memposting foto-foto dirinya selama menghadiri event Fendi. Wanita kelahiran tahun 1981 itu juga sempat membagikan beberapa video peragaan busana yang dilihatnya di sana.


Song Hye Kyo Piknik Pakai Celana Super Pendek, Sosok Yang Menemani Curi Fokus

Source: Instagram

Sementara itu, Song Hye Kyo cukup aktif dengan proyek akting setahun terakhir. Awal 2022 lalu, sang aktris membintangi drama SBS bertajuk "Now, We Are Breaking Up" yang beradu akting dengan Jang Ki Yong hingga Sehun EXO.

Akhir 2022 mendatang, Song Hye Kyo dijadwalkan menyapa penonton lewat drama baru "The Glory". Kali ini, wanita cantik itu akan kembali beradu akting dengan aktor yang usianya lebih muda darinya yakni Lee Do Hyun.

"The Glory" juga sangat dinantikan karena penulis populer Kim Eun Sook yang menggarap naskahnya. Sang penulis naskah dan Song Hye Kyo sebelumnya sudah pernah bekerja sama lewat drama hits "Descendants of the Sun".

"The Glory" menceritakan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang mempersiapkan balas dendam jangka panjang untuk para pembully dirinya di masa sekolah. Ia menjadi guru dari anak-anak pelaku pembullynya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait