Sukses Perankan Suami-Istri di 'Sayap-Sayap Patah', Nicholas Saputra-Ariel Tatum Didoakan Berjodoh
Instagram/sayapsayappatahfilm
Film

Film 'Sayap-Sayap Patah' sendiri hingga saat ini masih tayang di bioskop Indonesia. Peran sebagai pasangan suami-istri Nicholas Saputra dan Ariel Tatum itu pun berhasil membuat penontonnya baper.

WowKeren - Salah satu film baru Indonesia di tahun 2022, "Sayap-Sayap Patah" yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berhasil menyita jutaan pasang mata. Penampilan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum itu rupanya mampu membius 2 juta penonton lebih.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang berperan sebagai pasangan suami istri itu rupanya berhasil membuat para penontonnya terbawa perasaan atau yang biasa disebut dengan baper. Hal ini dapat dilihat dari unggahan akun Instagram @sayapsayappatahfilm yang mengunggah potret mesra Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Kolom komentar dari unggahan tersebut dibanjiri dengan harapan serta doa dari para warganet agar Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berjodoh di dunia nyata. "Semoga berjodoh ya, ceetan nikah jgn lama"...πŸ˜‚," ujar netter. "Semoga berjodoh di dunia nyataπŸ˜πŸ˜‚πŸ‘," sahut netter lainnya.


"Semoga berjodoh di dunia nyata 😍😍😍," ujar warganet. "Semoga menjadi jodoh dunia akhirat 😍😍😍," timpal netter. "Semoga kalian berdua cocok sbg pasangan sehidup sesurga, dunia akhirat, doa yg terbaik buat kalian,aamiin," doa netter.

Komentar dari para warganet itu menjawab pertanyaan dari "Sayap-Sayap Patah" yang bertanya terkait pesan yang ingin disampaikan kepada Mas Aji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum). "Kalau bisa ngomong langsung, kalian pengen bilang apa sama Mas Aji & Nani?," ujar Instagram "Sayap-Sayap Patah", dilihat Senin (12/9).

Alhasil, warganet pun lantas mendoakan agar Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berjodoh di dunia nyata. Bahkan juga ada yang berharap agar kisah Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berakhir bahagia tidak seperti di film.

"Makasih ya udah bikin nangis karena ote-ote @nicholassaputra @arieltatum 😌 Jadi, boleh nggak sih di real lifenya happy ending 🀣," seru warganet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait