'Sayap-Sayap Patah' Capai 2 Juta Penonton, Adegan Ote-ote Masih Jadi Sorotan
Instagram/sayapsayappatahfilm
Film

Chemistry Nicholas Saputra dan Ariel Tatum di film 'Sayap-Sayap Patah' rupanya berhasil membius penontonnya. Bahkan ada satu adegan mereka terkait ote-ote, menjadi sorotan hingga sekarang.

WowKeren - Salah satu film terbaru Indonesia yang telah tayang di Indonesia yakni "Sayap-Sayap Patah" saat ini telah mencapai 2 juta penonton. Hal ini disampaikan melalui akun Instagram @sayapsayappatahfilm.

"2 JUTA PENONTON! Sudah dicampur aduk perasaannya di bioskop seluruh Indonesia," bunyi keterangan Instagram film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum itu, dilihat Selasa (6/9).

"Sayap-Sayap Patah" pun menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang telah menonton film tersebut di bioskop. "Perjalanan @sayapsayappatahfilm takkan sempurna tanpa kalian, terimakasih, HORMAT PENONTON, GRAKKK!," lanjut "Sayap-Sayap Patah".

Namun, di balik kesuksesan film "Sayap-Sayap Patah" yang telah berhasil meraih 2 juta penonton itu rupanya mereka menyoroti salah satu adegan yakni pada saat Nani (Ariel Tatum) meminta dibelikan ote-ote oleh suaminya, Mas Aji (Nicholas Saputra).


Pada unggahan akun Instagram @sayapsayappatahfilm yang menunjukkan cuplikan adegan tersebut, dibanjiri dengan komentar beragam, tak terkecuali dari pemainnya Iwa K dan Poppy Sovia. "#timoteote," tulis Iwa K. "Benerrr!!! Duhhh ote2 emang ngangenin yahh🥲 ehhhh," tulis Poppy Sovia.

Komentar lucu pun dilontarkan oleh para netizen. "Makasiii ote2,, karena anda😄 Aku punya Ote2 Couple sekarang😍bismillah...jodohkan mereka in real life juga ya Allah❤️," ujar netter seraya mendoakan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berjodoh di kehidupan nyata.

Di sisi lain, rupanya netter yang telah menonton film "Sayap-Sayap Patah" juga merasa sedih akibat ote-ote. "#garagaraoteote 1 Indonesia merasa jadi janda 😂," ujar netter. "Tau bgitu jadinya , Ibuk bikinin dirumah deh," sahut netter.

Chemistry antara Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang menjadi pasangan suami istri di "Sayap-Sayap Patah" rupanya berhasil membius para penontonnya. Sampai akhirnya banyak yang mendoakan mereka berdua berjodoh di kehidupan nyata.

"Semoga berjodoh tutur netter. "Lanjut bisa ga sh ke real life gemes bgt rasanya," timpal netter lainnya. "Klo mereka nikah.... Gw kirimin ote ote," timpal netter. "Semoga ote ote couple berjodoh di dunia nyata" sahut warganet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait