'Sayap-Sayap Patah' Pertemukan Kembali Nicholas Saputra dengan Rudi Soedjarwo Setelah 21 Tahun
Instagram/biyanofficial
Film

Sebelumnya, Nicholas Saputra sempat terlibat dalam proyek film dengan sutradara Rudi Soejarwo. Namun setelah itu, dalam kurun waktu 21 tahun lamanya, Nicholas Saputra belum lagi bekerja bareng Rudi.

WowKeren - Salah satu film Indonesia terbaru di tahun 2022 ini "Sayap-Sayap Patah" telah berhasil menarik jutaan penonton. Berdasarkan unggahan akun Instagram @sayapsayappatahfilm, diketahui bahwa jumlah penonton film tersebut saat ini telah mencapai 1,5 juta penonton lebih sejak dirilis.

Sementara itu, dalam unggahan Kanal YouTube Cinema 21, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum selaku pemeran utama film tersebut membeberkan kisah mereka selama proses syuting "Sayap-Sayap Patah". Di samping itu, ada kisah menarik antara Nicholas Saputra dengan sutradara film tersebut yakni Rudi Soedjarwo.

Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa ia kembali bekerja bareng Rudi Soedjarwo setelah 21 tahun lamanya. Pertemuan mereka dalam hal film ini di "Sayap-Sayap Patah".

"Setelah 21 tahun ya memang banyak hal yang kita grow apart gitu ya, saya banyak film, mas Rudi juga banyak bikin film. Tentu ada perubahan mungkin lebih dua-duanya sama-sama lebih banyak pengalaman lah gitu ya," ujar Nicholas Saputra, dilihat Kamis (1/9).


Meski sudah 21 tahun lamanya tidak bekerja dalam film bersama Rudi Soedjarwo, saat kembali terlibat proyek bareng, Nicholas Saputra menyebut ada satu momen yang tidak terlupakan.

"Cuman ada sesuatu hal yang tinggal sih, maksudnya memori saya tentang bagaimana menyenangkannya sama Mas Rudi, saya masih ingat dia suka sekali banyak dari aktor, suka proses reading, itu yang sama, tapi tentu ada yang berkembang," ungkap Nicholas Saputra.

Di samping itu, Ariel Tatum juga menyimpan kisah menarik di balik proses syuting "Sayap-Sayap Patah". Ariel Tatum mengatakan bahwa menjalani syuting bersama Nicholas Saputra merupakan suatu hal yang menyenangkan.

"Di tengah ke-hectic-an tersebut, aku ngerasa banyak banget serunya di film ini kareka ku jajan terus sama kamu (Nicholas Saputra), kita makan terus," beber Ariel Tatum.

Mengingat sanking seringnya makan, Ariel Tatum mengaku bahwa berat badannya naik hingga lima kilogram. Meski begitu, hal ini justru menjadi keuntungan bagi dirinya lantaran di film tersebut ia berperan sebagai tokoh yang tengah hamil.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait