Sifat Yakup Hasibuan ini Bikin Jessica Mila Meleleh, Tak Temukan di Pria Lain?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila menceritakan sosok Yakup Hasibuan, sang calon suami di matanya. Mila menyebut satu dari banyak sifat Yakup yang membuatnya terpikat dan merasa dihargai.

WowKeren - Menerima lamaran Yakup Hasibuan adalah salah satu keputusan besar yang diambil Jessica Mila dalam hidupnya. Namun, ia tak menyesal telah melakukan itu. Karena memang sedari awal menjalin hubungan dengan Yakup, Mila tidak ingin main-main.

Belum lagi, Jessica Mila sangat menyukai sifat Yakup yang sangat mengutamakan keluarga. Ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Mila. Gara-gara sifat Yakup yang seperti itu, dirinya jadi bisa diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga sang kekasih.

"Cukup dekat karena sudah setengah tahun menjalani hubungan, sering ketemu, ngobrol-ngobrol Yakup juga orangnya family oriented. Jadi dia sebelum memutuskan serius sama aku pun dia mau keluarganya sama aku juga cocok," ungkap Jessica Mila dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Jessica Mila selalu dibuat meleleh dengan sifat dan sikap Yakup yang selalu ingin membuatnya dekat dengan keluarga Hasibuan. Kata Mila, Yakup selalu berpikir bahwa bukan hanya dirinya yang harus cocok dengan pasangan, melainkan sang calon juga.


Mila menyebut bahwa bukan hanya Yakup saja memang yang bersikap demikian padanya. Tapi, Yakup adalah satu-satunya pria yang berhasil mempertahankannya dan memberi kenyamanan sampai sejauh ini.

"Jadi bukan 'Ya sudahlah yang penting gue cocok, keluarga gampanglah'. Nggak gitu. Dia penginnya semuanya nyaman sama aku, cocok sama aku. Jadi bisa dibilang sekarang cukup dekat," jelasnya.

Lebih lanjut saat ditanya soal rencana menggelar pernikahan, Jessia Mila tegas mengatakan bahwa momen sekali dalam hidupnya itu tidak akan diadakan tahun ini. Setidaknya ia dan Yakup harus membuat persiapan yang matang terlebih dahulu sebelum akhirnya menggelar pernikahan impian.

Soal konsep pernikahan impian, Jessica Mila ternyata sudah memikirkannya. Ia ingin mengusung tema adat di hari bahagianya nanti.

"Iya pastinya, karena memang biasanya kalau suku Batak memang snagat mementingkan adat, jadi pakai adat. Aku dari dulu juga adat, karena kan indonesia kaya banget suku, adatnya untuk kita lestarikan," tandas Jessica Mila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait