Frans Faisal Anggap Nathalie Holscher Cuma Teman, Langsung No Komen Disinggung Soal Sule
Selebriti

Frans Faisal menegaskan kedekatannya dengan Nathalie Hoslcher hanya sebagai teman. Ia juga menyinggung soal Nathalie yang masih dalam masa iddah setelah cerai dari Sule.

WowKeren - Frans Faisal makin dekat dengan Nathalie Holscher belakangan ini. Bahkan terbaru keduanya sempat berkolaborasi membuat konten masak.

Walau begitu, Frans Faisal menegaskan bahwa hubungannya dengan Nathalie hanya sebagai teman. Terlebih, Frans Faisal menyadari betul bahwa Nathalie masih dalam masa iddah setelah bercerai dari Sule.

"Iya bikin konten kemarin, masak masak," kata Frans Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Senin (5/9). "Lagian kan kita cuma temen doang."

"Nathalie juga masih dalam masa iddahnya. Ya begitulah seperti yang kalian lihat," sambung Frans Faisal.

Kakak dari Fujianti Utami alias Fuji An ini pun belum berniat untuk mendekati Nathalie karena masa iddah tersebut. Frans Faisal kembali menegaskan hubungannya dengan Nathalie hanya sebatas teman dan kolaborasi konten.

"Setahuku boleh mendekati ini karena kan masih ada trauma juga, si Nathalie juga masih berteman dengan aku kok, temen biasa aja, cuma konten," jelas Frans Faisal.


Sebelum dekat dengan Nathalie, Frans Faisal dikabarkan punya hubungan spesial dengan Marissya Icha. Frans Faisal mengungkap alasan kini hubungannya mulai merenggang dengan Icha.

"Aku bingung juga (soal Marissya Icha)," ucap Frans Faisal. "Si Icha juga belum siap komitmen aku juga gak tahu masalahnya apa."

Frans Faisal sendiri enggan berkomentar lebih banyak ketika Sule disebut sudah memberikan izin jika ingin mendekati Nathalie. Ia lagi-lagi menegaskan hubungannya dengan ibu satu anak itu hanya teman.

"Kalau untuk masalah Kang Sule dan Nathalie aku no komen intinya karena itu masalah rumah tangga mereka, aku sama Nathalie cuma temenan aja," tandas Frans Faisal.

Frans kemudian malu-malu memuji Nathalie dan Marissya Icha. Ketika mengungkap soal kriteria wanita idaman, dua janda cantik itu masuk dalam tipe Frans Faisal.

"Ya menurutku Icha dan Nathalie sama-sama orang yang baik, penyayang sama anaknya," tutur Frans Faisal. "Kalau untuk kriteria...intinya aku suka sama orang yang sayang sama Gala Sky, baik, penyayang sama bisa masak, kalau cantik itu nomor sekian."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru