Ramai Dijodohkan, 8 Potret Kedekatan Nathalie Holscher-Frans Faisal Saat Buat Konten Masak
YouTube/NATHALIE HOLSCHER
Selebriti

Belakangan ini Nathalie Holscher dan Frans Faisal ramai dijodoh-jodohkan. Lantas baru-baru ini, keduanya kedapatan memasak nasi goreng bebek bersama. Simak potret kedekatan mereka berikut ini:

WowKeren - Belakangan ini santer terdengar kabar kedekatan antara Nathalie Holscher dan Frans Faisal. Warganet terlihat ramai menjodoh-jodohkan keduanya usai beredar video interaksi hangat Frans bersama putra Nathalie, baby Adzam.

Lantas baru-baru ini, Nathalie membuat konten masakan di kanal YouTubenya. Mantan istri Sule itu dengan penuh semangat memasak nasi goreng bebek. Ia terkejut dengan kedatangan Frans Faisal saat dirinya sedang asyik memasak. Ia lantas menduga jika ini adalah kejutan yang sudah dipersiapkan oleh tim kreatif YouTube-nya.

Dalam video berdurasi 22 menit tersebut, Frans dan Nathalie terlihat dekat serta bahu-membahu membuat masakan. Mereka juga terlihat dekat dengan Frans yang beberapa kali melontarkan gombalan. Lantas seperti apa sih momen kompak mereka? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Tak Tahu Kehadiran Frans


Tak Tahu Kehadiran Frans
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Awalnya Nathalie membuat konten memasak dengan salah satu asistennya yang ia anggap sebagai sahabat. Keduanya penuh tawa memperkenalkan bumbu-bumbu yang akan digunakan untuk memasak nasi goreng bebek. Namun saat sang rekan izin keluar, tiba-tiba Frans masuk ke dapur. Nathalie telihat gak ngeh saat tim kreatif mendadak menggodanya dengan "cie cie cie". Saat menoleh, Nathalie baru tahu ternyata di belakangnya sedari tadi ada Frans. Sontak ia terkejut namun juga menampilkan senyum.

2. Di-setting Tim Kreatif


Di-setting Tim Kreatif
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Frans kemudian mendatangi bebek yang disiapkan Nathalie dan mencium bau yang sedap. Adik mendiang Bibi Andriansyah itu mengaku lapar. Nathalie yang masih terkejut menanyakan bagaimana Frans bisa di sini. Frans lantas menjelaskan maksud kedatangannya. "Jadi aku tadi di-setting kreatif buat nyobain makanan Nathalie," ungkapnya.

3. Salah Satu Favorit Makanan


Salah Satu Favorit Makanan
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Frans dan Nathalie kemudian saling mengobrol. Ibunda baby Adzam ini kemudian mengatakan bahwa dirinya berniat memasak nasi goreng bebek. Frans terkaget lantaran masakan Nathalie hari ini ternyata adalah salah satu favoritnya. Nathalie juga tak kalah kaget dan kembali menduga jika kebetulan ini adalah "ulah" tim kreatifnya.

4. Bantu Buka Tisu


Bantu Buka Tisu
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Dalam beberapa momen, Nathalie dan Frans terlihat saling membahu ketika memasak. Salah satunya adalah ketika Nathalie kesulitan membuka tisu, Frans berinisiatif untuk membantu. Bak backsound, tim kreatif bersorak "cie cie" melihat keduanya

5. Momen Masak Bersama


Momen Masak Bersama
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Akhirnya Nathalie dan Frans memasak bersama. Nathalie mengajari Frans bagaimana menyuwir daging bebek. Selagi Nathalie menyelesaikan masakan lainnya, Frans bertugas menyuwir daging bebek. Keumaya kemudian batik berbincang. Terungkap bahwa Nathalie belajar memasak dari sang ibunda. Frans juga merequest masakan nasi goreng bebeknya pedas.

6. Lontarkan Gombalan


Lontarkan Gombalan
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Interaksi Frans dan Nathalie terlihat manis saat memasak bersama. Bahkan Frans masih sempat menggombali Nathalie saat menunggu bumbu masakan menajdi wangi. "Tapi udah wangi kok, tapi wangian kamu", gombal Frans yang membuat Nathalie tersenyum tipis. Frans juga berulang kali melontarkan gombalan kepada Nathalie. Interaksi manis mereka mengundang teriakan "cie cie" dari tim kreatif Nathalie.

7. Masakan Telah Jadi


Masakan Telah Jadi
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Usia Nathalie memasukkan nasi dan segala macam bumbu, Frans kemudian menuangkannya ke wajan. Awalnya potongan dagingnya terlihat besar dan kemudian kembali disuwir oleh Frans menjadi lebih kecil. Romantis abnget, Frans bahkan membantu Nathalie mengusap wajahnya dengan tisu.

8. Momen Puji Makanan


Momen Puji Makanan
YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Frans kemudian menjajal masakan yang dibuat oleh Nathalie. Usai membaca doa dan lain sebagainya, Frans dan Nathalie kemudian menjajal bersama. Nathalie mengaku deg-degan ketika orang-orang menjajal masakannya. Saat Frans mengatakan masakannya enak, Nathalie pun tak urung langsung bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait