Jadi Bridesmaid, Erina Gudono Pacar Kaesang Cantik Manglingi Bak Siap Nikah Oktober?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono jadi sorotan saat hadir sebagai bridesmaid di pernikahan salah satu kawan. Memancarkan aura puteri keraton, Erina memberikan reaksi uwu ketika didoakan segera menyusul.

WowKeren - Rumor pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kian santer terdengar. Beredar kabar kalau keduanya kini mulai menyiapkan prewedding diduga untuk pernikahan Oktober mendatang.

Sejak isu itu berhembus, Erina jadi pusat perhatian. Ia dipuji tak cuma cantik tetapi juga dinilai cocok menjadi menantu Presiden Joko Widodo.

Memancarkan aura positif, Erina kerap disanjung karena penampilan anggun bak puteri keraton. Hal ini juga terlihat ketika Erina menjadi bridesmaid di acara pernikahan Puteri Indonesia Sulawesi 2022 yang juga teman satu angkatan Erina, Dini Nurfitri Widjaya.

Instagram

Erina Gudono Cantik Sebagai Bridesmaid

Untuk momen spesial sahabatnya itu, Erina tampil cantik manglingi dengan rambut disanggul. Ia mengenakan kebaya putih dipadukan selendang dan jarit batik warna biru. Tak cuma mengunggah momen menjadi bridesmaid, Erina juga ternyata membalas doa dari seseorang.


"Wah bumil ketemu mbak Erina Gudono, ramah banget, mau diajak ngobrol, semoga segera menyusul," kata seseorang yang antusias mendoakan Erina segera menikah. Erina lantas memberikan emoji tanda cinta bak mengamini doa bak itu.

Sebelumnya, Kaesang juga malu-malu ketika ditanya rencana menikah bulan depan. Ia cuma mengisyaratkan kalau dirinya sedang mempersiapkan pernikahan dan memohon doa agar diberi kelancaran.

"Ora ono seng tunangan (Nggak ada yang tunangan)," kata Kaesang saat ditanya lamaran. "Berarti langsung nikah ya?" tanya wartawan. "Amin, doakan," ujar Kaesang mengamini. "Berarti tahun ini? Bulan depan mas?" tanya wartawan. "Hah, kosek to, prewedd ae durung (sebentar to, prewedding aja belum)," kata Kaesang senyum malu-malu. "Berarti sudah nembung (minta izin)?" tanya wartawan. "Ssst," ujar Kaesang sambil bergegas meninggalkan wartawan.

Disisi lain, Kaesang sempat diterawang soal tahun yang tepat untuk menikahi Erina. Denny Darko menyarankan agar keduanya menikah tahun depan.

"Apakah mereka akan menikah dengan cepat? Kalau menurut saya sih masih fifty-fifty, karena Kaesang ini masih ingin berbisnis," kata Denny. "Jodoh ini harus dijaga. Kalau tahun depan mereka menikah, bagus. Paling lama dua setengah tahun lagi. Kalau lebih dari itu akan ada hal yang lebih banyak lagi yang harus disesuaikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait