Kaesang Malu-Malu Ditanya Prewedding dengan Erina Gudono, 'Spill' Nikah Bulan Depan?
YouTube/Kaesang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep disebut-sebut sudah mulai menyiapkan pernikahan bersama Erina Gudono. Namun saat ditanya awak media, Kaesang terus bersikap malu-malu saat ditanya bulan pernikahan.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan gencar dikabarkan segera menikah. Muncul isu kalau keduanya akan menikah bulan depan.

Dugaan itu makin santer terdengar karena Kaesang sempat mengisyaratkan rencananya dan Erina untuk mencari venue prewedding di Solo. Namun Kaesang malah tampak malu-malu saat ditanya lagi soal hal itu.

"Ngecek venue buat prewedd," kata Kaesang. "Preweddnya buat kapan mas?" tanya awak media. "Wes engko wae to, nanti saja, salah ngomong aku," kata Kaesang tertawa malu-malu.

Kaesang juga sudah menyangkal soal cincin lamaran buat Erina. Yang pasti, Kaesang mengisyaratkan ia ingin langsung menikahi Erina. Menariknya ketika ditanya rumor menikah bulan depan, Kaesang kembali salah tingkah.


"Ora ono seng tunangan (Nggak ada yang tunangan)," kata Kaesang. "Berarti langsung nikah ya?" tanya wartawan. "Amin, doakan," ujar Kaesang mengamini. "Berarti tahun ini? Bulan depan mas?" tanya wartawan. "Hah, kosek to, prewedd ae durung (sebentar to, prewedding aja belum)," kata Kaesang senyum malu-malu. "Berarti sudah nembung (minta izin)?" tanya wartawan. "Ssst," ujar Kaesang buru-buru masuk ke dalam mobil.

Instagram

Isu Kaesang-Erina Nikah Desember

Disisi lain, beredar isu kalau pernikahan Kaesang dan Erina bakal digelar Desember mendatang. Bulan tersebut pasalnya akan jadi momen spesial buat Kaesang dan Erina.

Ini karena Kaesang merayakan ulang tahunnya pada 25 Desember. Yang menarik, Erina juga ternyata berulang tahun di bulan yang sama yakni tepatnya pada 11 Desember. Kesamaan bulan kelahiran ini bak pertanda kalau Kaesang dan Erina memang berpotensi berjodoh hingga ke pelaminan.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina masih tertutup soal kisah cinta mereka. Disisi lain, muncul isu kalau hubungan keduanya sudah lama terjalin meski kebersamaan mereka baru terkuak tahun ini. Bahkan, netter menduga kalau Kaesang sejak awal memang mendekati Erina. Sedangkan Nadya Arifta diisukan cuma tameng semata.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts