Lee Yoo Mi 'Squid Game' Jadi Artis Korea Pertama Yang Menang Emmy Award di AS
Instagram/leeyoum262
Selebriti

Aktris Lee Yoo Mi berhasil membawa pulang piala Emmy Awards 2022, sebuah ajang penghargaan serial tv tahunan bergengsi di Amerika Serikat. Lee Yoo Mi jadi aktris korea pertama yang mendapat penghargaan di Emmy.

WowKeren - Salah satu aktris pemain "Squid Game" berhasil mencatatkan sejarah baru di Emmy Awards 2022, ajang penghargaan serial tv tahunan bergengsi di Amerika Serikat. Lee Yoo Mi, pemeran Ji Yeong di serial "Squid Game" itu berhasil menjadi aktris Korea Selatan pertama yang membawa pulang penghargaan.

Pada Minggu (4/9), acara "74th Creative Arts Primetime Emmy Award" berlangsung di Microsoft Theater di LA. Dalam acara penghargaan itu, Lee You Mi diumumkan menjadi pemenang sebagai Outstanding Guest Actress in a Drama Series untuk perannya di serial "Squid Game".

Lee Yoo Mi pun mengungkapkan rasa gembira yang tak terbendung usai menerima trofi penghargaan dari Emmy Awards 2022. Yoo Mi mengaku masih tidak percaya bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, Lee Yoo Mi rupanya juga sudah tidak sabar untuk pulang dan membanggakan pencapaiannya itu kepada teman-temannya.

Lee Yoo Mi \'Squid Game\' Jadi Artis Korea Pertama Yang Menang Emmy Award di AS

Twitter


"Aku sangat bahagia dengan (kemenangan) ini, sejujurnya aku tidak bisa percaya dengan ini dan aku tidak sabar untuk bisa pergi (mendatangi) semua teman-temanku dan membual (mengenai kemanangan ini) kepada mereka. Terima kasih banyak," ungkap Lee Yoo Mi yang dibagikan dalam salah satu postingan Twitter resmi Television Academy, @TelevisionAcad, Senin (5/9).

Sementara itu, Yoo Mi juga tampak kembali mengungkapkan rasa bahagia atas pencapaian tersebut lewat sebuah postingan terbaru di akun sosial media Instagram miliknya. Sambil membagikan foto semringah dirinya membawa trofi penghargaan dari Emmy Awards, Yoo Mi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya.

Lee Yoo Mi \'Squid Game\' Jadi Artis Korea Pertama Yang Menang Emmy Award di AS

Instagram

"Terima kasih banyak atas penghargaan penuh makna ini. Television Awards dan sutradara Hwang Dong Wook, terima kasih banyak untuk tim kita yang bermain bersama di 'Squid Game'. dan terima kasih banyak untuk Netflix. Terima kasih untuk mencintai Jiyoung dan aku akan terus bekerja keras," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru