Cerita Niko Al Hakim Ajak Xabiru dan Chava Tampil di Panggung, Chat Rachel Vennya Ikut Bocor
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim takjub kedua anaknya, Xabiru dan Chava antusias naik ke panggung. Musisi yang akrab disapa Okin ini juga menyertakan foto sang mantan istri, Rachel Vennya yang selalu mendukungnya.

WowKeren - Niko Al Hakim sukses membuat penonton jadi gemas. Pasalnya musisi yang akrab disapa Okin ini mengajak kedua anaknya, Xabiru dan Chava naik ke panggung untuk menghibur penggemar.

"Bulan Mei lalu gue iseng ajak abang adek buat dateng, karena selama ini mereka bt kalo ditinggal manggung. Ya biar tau aja sih gimana suasana tempat kerjaan. Tiba-tiba Chava mau naik ke atas panggung sementara Biru masih takut-takutan," cerita Okin di Instagram pada Minggu (4/9).

"Tapi setelah pulang darisitu Biru selalu nyesel ga ikut Chava naik keatas panggung dan bilang kapan-kapan mau naik panggung lagi," ungkap Okin.

Basist band OKAAY ini tak menyangka dengan sikap kedua anaknya. Diceritakan Xabiru dan Chava menjadi sangat antusias dan berani menyapa penonton, berloncat hingga melambaikan tangan. Sebagai ayah, Okin tentu saja merasa bangga.


"Singkat cerita kemarin kebetulan ada manggung deket rumah dan memungkinkan untuk bawa mereka. Pas diajak, Biru super excited. Ga nyangka anak umur 4 tahun & 2 tahun ini berani tampil dihadapan ribuan orang, loncat2, senyum, dadah-dadah selama satu lagu. Walau sebelumnya nervous. Proud of u guys," sambung Okin.

Okin

Instagram

Kemudian Okin sempat menceritakan bahwa Xabiru begitu senang mendengarkan lagu-lagu di album terbaru OKAAY. Hal ini diungkap oleh mantan istri Okin, Rachel Vennya lewat sebuah chat yang juga diunggah di postingan Instagram.

"Disisi lain, waktu pengerjaan album #TogetherWeAreOkaay gue suka ngulik lagu-lagu dan Biru slalu ikut ke studio gue. Ritual dia sebelum tidur pasti harus denger lagu. Gatau kenapa disatu malem dia bilang mau denger lagu ayah yang baru. Semenjak hari itu setiap hari dia dengerin lagu Okaay sealbum. Gue kira cuma dirumah gue, ternyata dimanapun. Terharu punya support system dari lingkungan yang gue sayanginn," lanjut Okin.

"Anw, thank you yang sudah datang kemarin. Done with all goodness," pungkas Okin.

Diketahui walau sudah bercerai, Okin dan Rachel masih berhubungan baik. Bahkan dalam postingan tersebut, Okin menyertakan foto Rachel yang menemani Xabiru dan Chava sebelum naik panggung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait