Attitude Okin Eks Suami Rachel Vennya Jadi Sorotan Usai Tumpahkan Makanan ke Baju Kekasih
Instagram
Selebriti

Niko Al Hakim dan kekasih barunya tampak asyik berkencan di sebuah rumah makan Padang. Tiba-tiba menumpahkan makanan hingga mengenai baju kekasihnya, reaksi Okin justru bikin syok.

WowKeren - Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin telah kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Mereka pun mulai menjalani kehidupan masing-masing. Kendati demikian, Rachel dan Okin masih tetap kompak saat mengasuh kedua anak mereka.

Soal urusan pribadi, Rachel dan Okin rupanya sama-sama sudah memiliki gandengan baru. Meski sempat dikabarkan putus, Rachel dan Salim Nauderer nyatanya kembali terlihat bersama.

Begitu pula dengan Okin yang juga sudah memiliki kekasih baru. Saat ini pria kelahiran 27 Maret 1994 ini diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang dancer bernama Regina Phoenix.

Senada dengan Rachel dan Salim, momen kedekatan Okin dan Regina kerap dipamerkan lewat media sosial. Seperti yang terlihat belum lama ini, mereka tampak asyik berkencan di sebuah rumah makan Padang.

Penampilan Okin dan Regina terlihat kompak dengan outfit bernuansa hitam. Wajah Regina terlihat cantik dengan rambut dikuncir kuda.

Satu per satu menu dipamerkan Okin dan Regina dalam video unggahan mereka. Baik Regina maupun Okin terlihat lahap memakan hidangan yang ada di hadapan mereka.


Niko Al Hakim Dicibir Bad Attitude

Instagram

Namun secara tak terduga, Okin tiba-tiba menumpahkan makanan hingga mengenai baju Regina. Sebelumnya, ia juga sempat menumpahkan sedikit saus kuah ke tangan Regina.

Alih-alih minta maaf, Okin justru tetap asyik makan. Melihat aksi Okin, Regina hanya tertawa dibuatnya.

Sikap Okin pun langsung menuai beragam cibiran. Sikapnya yang seakan enggan minta maaf membuat Okin dianggap memiliki bad attitude. Ia bahkan dibanding-bandingkan dengan Salim.

"Ga say sorry dan ga di lap tangannya yaampun," komentar akun @w***ink. "Okin anti bgt bilang maap njs pantesan cere wkwk canda cere," sindir akun @you***urt. "Bisa bisanya lu okin, egin kok masih mood makan sih keren bgt kalo aku udah minta pulang aja😔🫵🏻," balas akun @sita***ithaa.

"Se simple bilang 'maaf yang' trus di lap itu kuah! Emang wajar sih ni cowo tinggal rachel liat aja si salim yg act of service bgt dan bener2 care ga cuma ke si rache tapi anak2nya juga... 🚩 lu okin," timpal akun @utt***2003. "Sumpah egin sabar bgt, klo gue ketumpahan sambel udh badmood deh 😭," tambah akun @rree***uyy_.

Seakan sadar menjadi sorotan, Regina akhirnya turut berkomentar. "Pasrah terus hidup saya😊," ungkap Regina di bagian kolom komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait