Haji Faisal Disebut Analogikan Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Bak Kisah Dongeng
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal diramal sudah mantap tak merestui hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Ia bahkan sampai membuat analogi yang seolah menjelaskan hubungannya dengan Fadly.

WowKeren - Denny Darko dengan yakin meramal Haji Faisal tidak merestui hubungan putranya, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Hal ini dikarenakan Rebecca tersandung kasus dugaan video syur, yang menyebabkan Haji Faisal kurang sreg dengan sang aktris.

"Jelas sekali bahwa Pak Haji Faisal di sini tidak merestui hubungan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Terserah kalau di sini beliau tidak secara openly public mengakui itu, tapi saya lihat sekali bahwa beliau ini tidak merestui," ungkap Denny dalam kanal YouTube-nya, Kamis (14/9).

Kendati tak mendapat restu dari orang tua Fadly dan juga para netizen, Denny menyebut Rebecca masih memiliki harapan. Dengan syarat, Rebecca benar-benar berusaha untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik, maka dengan sendirinya nanti publik akan memberi ampunan. Imej buruk yang melekat pada diri Rebecca karena kasus dugaan video syur ini bisa hilang dalam sekejap seperti yang pernah dialami oleh mendiang Vanessa Angel.

"Jika ini memang harus dilakukan (berubah menjadi lebih baik), masih ada jalan untuk Rebecca dan Fadly untuk bersama. Tapi jika kesungguhan itu tidak ada, dan kalau ada penyangkalan-penyangkalan yang tidak disertai dengan kesungguhan untuk melakukan satu hal yang bisa mendapatkan ampunan dari para netizen, saya pikir hubungan mereka akan kandas di tengah jalan," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny menyebut bahwa Haji Faisal sempat mengutarakan sebuah analogi untuk menggambarkan hubungan Fadly dan Rebecca. Dalam pernyataan Haji Faisal, Denny menyebut ayah Fujianti Utami ini seolah mengisyaratkan hubungannya yang menjadi tidak baik dengan Fadly karena permasalahan tersebut.

"Netizen ini tidak merestui, orang tua juga, lalu mereka akan lari kemana? Ada satu analogi yang dikatakan Pak Haji Faisal bahwa ada seorang pangeran atau keturunan raja yang terpaksa harus keluar dari kerajaan, dari singgasananya, begitu beliau (Haji Faisal) menyatakan, karena dia (pangeran) ini harus menikahi wanita yang tidak sesuai dengan yang diinginkan (orang tua)," beber Denny.

Denny menilai analogi yang diucapkan Haji Faisal adalah sebuah ultimatum untuk hubungan Fadly dan Rebecca. Seolah tersimpan pesan tersirat di dalamnya. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa hubungan Fadly dengan Haji Faisal merenggang karena sang aktor tidak mengindahkan permintaan orang tua untuk putus dari Rebecca.

"Jadi kalau saya kira di sini itu udah sebuah ultimatum. Dan walaupun di sini beliau mengatakan 'kita kembalikan kepada Yang Maha Kuasa' dan sebagainya, sebagai seorang manusia, ikhtiarnya doa yang terucap ini semoga Fadly ini menemukan seseorang yang akan lebih baik," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait