Lisa BLACKPINK Dilaporkan 2 Kali Tolak Tawaran Kontrak, YG Entertainment Beri Jawaban Savage
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

YG Entertainment memberikan pernyataan terkait dengan pemberitaan menghebohkan yang menerangkan kalau Lisa BLACKPINK telah 2 kali menolak tawaran perpanjangan kontrak.

WowKeren - YG Entertainment memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan kontrak eksklusif Lisa BLACKPINK pada Jumat (15/9). Hal ini usai heboh laporan bahwa Lisa telah 2 kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh YG.

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu dijelaskan kalau menolak tawaran senilai 50 miliar won atau 579 miliar rupiah dari YG. Namun, gosip ini tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Agensi ternama ini memastikan bahwa sampai saat ini masih dalam tahap diskusi terkait dengan kontrak Lisa. YG selanjutnya menerangkan kalau semua isu yang beredar saat ini tidak bisa dikonfirmasi.

"Kami masih mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Lisa. Rumor-rumor yang beredar bukan sesuatu yang bisa dikonfirmasi," ungkap agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut kepada TV Report.


Pernyataan YG ini memberikan bukti tidak langsung bahwa diskusi perpanjangan dengan Lisa berlangsung alot. Apalagi seharusnya kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG telah berakhir sejak Agustus.

Kejelasan kontrak BLACKPINK diprediksi akan terlihat jelas pada September. Namun, sejauh 2 pekan September yang telah berjalan masih belum terdengar informasi pasti terkait kontrak Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Sebelumnya, jadwal Lisa sempat dibilang terhalangi karena masalah kontrak ini. Namun, YG membantah jika batalnya kontrak Lisa dengan perusahaan Tiongkok berhubungan dengan masalah itu.

"Itu tidak ada hubungannya dengan kontraknya, itu karena tur (BLACKPINK) dan jadwal pribadinya (Lisa)," jelas YG kala itu.

Sementara itu, banyak pihak berharap agar kontrak BLACKPINK akan segera menemukan titik terang. Pakar bahkan menerangkan kalau kontrak ini bisa memengaruhi karier para member di masa depan jika tidak kunjung tuntas.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru