Musik

D.O. EXO merilis video 'Expectation' Highlight Medley untuk menunjukkan sederet lagu barunya untuk comeback solo mendatang. Menunjukkan sisinya sebagai aktor dengan akting dengan Kim Min Ha.

WowKeren - D.O. EXO menggemparkan dengan dirilisnya video highlight medley untuk comeback solonya. Video ini dirilis tepat tengah malam KST pada Jumat, 15 September.

Tak disangka, medley ini dibuat dengan memperlihatkan potongan adegan bak drama pendek. D.O. memperlihatkan sisinya sebagai aktor dengan beradu akting dengan Kim Min Ha sebagai pasangan.

D.O. dan Min Ha memperlihatkan momen menggemaskan sebagai pasangan kekasih pada video medley ini. Selain itu, momen terluka idol-aktor kelahiran tahun 1993 itu kala kehilangan Min Ha terpampang nyata.

Idol bernama asli Do Kyung Soo ini memperlihatkan cuplikan 6 lagu solo barunya mendatang. Semua lagu ini mengombinasikan suara merdu D.O. dengan petikan gitar yang beradu indah.

Enam lagu baru D.O. ini berjudul "Lost", "The View", "Ordinary Days", "Wonder", "I Do", dan "Somebody". "I Do" telah dirilis terlebih dulu sebelumnya sebagai pre-release untuk hadiah kepada para penggemar.


SM Entertainment menerangkan mini album kedua D.O., "Expectation" atau "Gidae" akan menghadirkan resonasi mendalam dan emosi yang bertahan lama yang akan sangat pas dengan musim gugur.

Kim Min Ha disangka Kim So Hyun

Sumber: Twitter

Sebelum video medley dirilis, para penggemar sempat mengira bahwa Kim So Hyun yang akan menjadi model MV D.O. Hal tersebut karena kemiripan Min Ha dan So Hyun jika dilihat dari belakang.

Selain itu, tinggi keduanya juga tampak sama ketika berdiri bersejajar dengan D.O. Min Ha sendiri terungkap mempunyai tinggi 164 cm dan So Hyun 165 cm.

Para penggemar kerap berharap D.O. dan So Hyun akan reuni mengingat chemistry apik mereka di film "Unforgettable" yang dirilis pada 2016 lalu. Banyak harapan keduanya akan kembali beradu akting sejak saat itu.

Sementara itu, D.O. akan merilis album solo terbarunya pada Senin, 18 September mendatang. Album ini akan dirilis bersamaan dengan MV title track "Somebody" tepat pada pukul 6 sore KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru