Jawaban Ngambang Dewi Persik Usai Dicurigai Sudah Putus Dari Calon Suami Pilot
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Calon Suami Dewi Perssik

Dewi Persik dicurigai sudah berpisah dari sang kekasih pilot, Rully. Kabar putus mencuat usai gaji sang calon suami pilot sempat menjadi kontroversi hebat.

WowKeren - Dewi Persik digadang-gadang sudah dilamar oleh sang calon suami pilot, Rully. Bahkan santer terdengar kabar jika Depe akan segera menikah dengan Rully. Sayang, di tengah kebahagiaan mereka, hubungan Depe dengan Rully sempat menuai kontroversi.

Hal itu lantaran Depe sempat mengungkap soal besaran gaji sang kekasih yang bekerja sebagai pilot. Netizen kemudian menyinyiri pengakuan Depe tersebut. Bahkan rekan artis seperti Nikita Mirzani juga ikut berkomentar.

Komentar miring yang menerpa Depe nyatanya tak berhenti di situ. Pasalnya, belakangan ini hubungannya dengan Rully malah dicurigai sudah berakhir. Terkait isu tersebut, Depe memberikan jawaban yang terdengar ngambang atau tak pasti.

"Ya kan emang aku emang sendiri, emang janda, gimana emang sendiri emang janda gimana," celetuk Depe kepada InsertLive soal kabar dirinya putus dengan Rully kemarin, Kamis (14/9).


Lebih lanjut, Depe meminta agar wartawan menanyakan kabar putusnya dengan Rully kepada orangtuanya. Menurut Depe, jawaban dari pertanyaan itu hanyalah orangtuanya yang berhak menanggapi.

"Hah? Ya kalau putus ya harus ada orangtua yang bicara. Kan soalnya sudah berkaitan dengan orangtua. Jadi kalau Aku pribadi kan selama ini ya apa kata orangtua aja yang terbaik," tutur Depe.

Depe juga ngode jika ia dan Rully tak bisa intens bertemu satu sama lain. Hal itu lantaran kesibukan yang sama-sama dimiliki oleh keduanya. Terlebih lagi, Depe dan Rully belum sah sebagai pasangan suami istri sehingga tak bisa terus menerus bersama.

"Ya biasa aja karena kan memang kan dia punya kerjaan aku punya kerjaan. Jadi kalau belum suami istri ya gak gak mungkin kan bersama terus," kata Depe.

Sementara, Rully kekasih Depe belum bisa ditemui atau dimintai keterangan. Namun, para fans berharap hubungan Rully dan Depe tak benar-benar kandas, mengingat banyak yang memuji keduanya serasi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru