Adu Mulut, Dewi Persik Balas Pedas Usai Gaji Calon Suami Pilot Dinyinyiri Nikita Mirzani
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Calon Suami Dewi Perssik

Dewi Persik kembali mengeluarkan statement pedas usai beradu argumen dengan Nikita Mirzani di media sosial terkait gaji sang calon suami pilot, Rully, yang disebut mencapai Rp 200 juta.

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini disorot usai mengumbar gaji sang calon suami pilot, Rully, yang nyaris mencapai angka Rp 200 juta. Depe pun sempat mendapat teguran warganet karena sikapnya tersebut. Sedang, rivalnya, Nikita Mirzani diketahui juga sempat ikut berkomentar.

Nikmir pun meragukan pengakuan Depe soal gaji sang calon suami. Karena hal ini, Depe dan Nikmir sempat beradu mulut. Depe bahkan sempat memberikan balasan pedas lewat live Instagram-nya usai merasa Nikmir terlalu ikut campur.

"Jengger lu nggak usah ngomongin gaji laki gue, gatel banget lu Jengger ngomongin laki gue. Perempuan kok ngomongin laki orang," ujar Depe dengan amarah yang menggebu-gebu saat siaran langsung di Instagram.


Kini, Depe kembali menyampaikan komentar menohok terkait Nikmir. Ia mengaku sudah tak peduli dengan perkataan Nikmir. Sebaliknya, ia menyarankan agar Nikmir lebih baik mengurus putrinya, Lolly yang saat ini tengah bersekolah di London. Pasalnya, Nikmir dan Lolly sendiri juga sedang bersitegang.

"Aduh gak peduli lah dia mau ngomong apa. Dia mending ngurusin anaknya aja. Gak usah ngurusin gue," kata Depe saat ditemui awak media di kawasan Jakarta hari ini, Senin (28/8).

Depe seolah sudah hafal dengan kelakuan Nikmir yang disebutnya senang menyenggol banyak orang. "Aduh gak tahu lah, semua orang kan disenggol sama dia," seru Depe.

Depe dengan percaya diri mengungkap banyak orang ingin menyenggolnya karena popularitas yang dimilikinya. "Semuanya pada senggol. Kalau gak senggol kan gak terkenal, semua karena Dewi Persik," seloroh Depe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru