Isu OTW Nikah, Kisah Cinta Kaesang Pangarep-Erina Gudono Isyaratkan Plot Twist?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan bakal segera lanjut ke pernikahan. Disisi lain, beredar rumor soal plot twist dibalik kisah cinta Kaesang dan Erina.

WowKeren - Kaesang Pangarep saat ini santer dikabarkan bersiap menikahi Erina Gudono. Hubungan Kaesang dan Puteri Indonesia DIY 2022 ini terkesan serius setelah keduanya mendapat restu dari keluarga.

Disisi lain, kisah cinta Kaesang dan Erina ini memicu rumor baru. Selain kabar lamaran dan dugaan menikah Oktober, netter membahas soal plot twist dibalik kedekatan diantara keduanya.

Bukan soal ending hubungan Kaesang dan Erina, plot twist yang dimaksud itu terkait isu keduanya sudah lama dekat. Rumor itu muncul lantaran jarak yang singkat antara kandasnya hubungan Kaesang dan Nadya Arifta hingga kabar dekat dengan Erina.

Desember 2021, Kaesang masih terciduk mengajak Nadya bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kala itu, Kaesang pamer senyum sumringah sembari foto bersama Nadya dan Raffi cs. Ia bahkan sempat menaruh tangannya di pundak Nadya.

Instagram

Momen Akrab Kaesang-Nadya

Namun beberapa bulan sesudahnya, muncul jejak digital kebersamaan Kaesang dan Erina hingga isu putus dengan Nadya santer terdengar. Tak cuma itu, Kaesang bahkan sudah mengajak Erina bertemu keluarganya di Bali sekitar Mei 2022. Netter lantas mengungkit kembali rumor Nadya sebagai pengalihan isu disaat Kaesang putus dari Felicia Tissue.


"Padahal kemarin udah go public waktu ke raffinagita1717, tapi emang bukan jodohnya," seru netter. "Yang penting kan dibawa ke keluarga, bukan ke rumah orang. Kalau sampe sama si Nadya, pasti akan dibully seumur hidup," ujar netter. "Plot twist sebenarnya dari dulu doi sama cewek ini, yang diup biar nadya," terang netter. "Ada yang sepemikiran gak sih sama eike kalau si Nadya cuma pengalihan isu dari yang di Singapore. Memang dibuat seolah-olah Nadya perebut hati kaesang, padahal sebenarnya gak begitu," kata yang lainnya. "Kasihan budhe," kata netter.

Instagram

Isu Plot Twist Kisah Cinta Kaesang-Erina

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nadya diisukan menjadi tameng buat Kaesang. Tahun lalu, Denny Darko juga meramalkan soal dugaan perjanjian antara Nadya dan Kaesang.

"Kalau dia (Kaesang) sudah memutuskan tapi gak dikasih, nah wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan dia (Nadya Arifta) ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi personal padahal tetep profesional, kalian setuju atau nggak? Ini teori Denny Darko," seru Denny.

Namun, Denny menerawang kalau Nadya baper alias menyimpan rasa pada Kaesang. Hanya saja, Nadya cukup tahu diri dan tak mau memaksakan perasaannya.

"Nadya punya perasaan untuk Kaesang, ini dimulai dari Nadya. Tapi bukan pelakor. Ini kompetisi yang murni. Saya lihat Nadya menyukai sudah lama tapi ya dia tahu diri, anak Presiden, pengusaha sukses, bareng sama the crazy rich, terus dia cuman orang dari Lombok," kata Denny. "Dia (Nadya Arifta) ini tahu posisinya dia di mana, gak berani untuk berharap seorang anak Presiden akan menyukai dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru