Punya Penglihatan Super, Begini Cara Yuri SNSD Siapkan Perannya di 'Good Job'
Instagram/channel.ena.d
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Good Job', Yuri SNSD mengungkap persiapannya untuk membintangi drama ini. Seperti apa? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) membicarakan perannya dalam drama baru ENA yang berjudul "Good Job". Dia membahas banyak hal menarik, salah satunya adalah mengenai persiapannya membintangi drama ini.

Yuri berperan sebagai Don Se Ra, seorang wanita dengan penglihatan super yang mampu melihat benda-benda berjarak 1 km seolah tepat ada di hadapannya. Namun dia menyembunyikan kekuatannya di balik kacamata tebal dan diam-diam membantu orang lain.

Penggambaran tersebut menarik banyak perhatian pemirsa, dan mereka pun penasaran bagaimana cara Yuri mempersiapkannya. Mengenai hal ini, Yuri mengaku banyak mencari referensi terkait dan mempelajari karakternya dengan lebih baik.

Yuri menuturkan, "Aku mencari video dan data yang terkait dengan penglihatan super untuk mewujudkan dan mempelajari karakterku. Di luar, aku secara mencolok mengekspresikan gambar yang mengejutkan dengan kacamata tebal untuk menyembunyikan penglihatan supernya."


Punya Penglihatan Super, Begini Cara Yuri SNSD Siapkan Perannya di \'Good Job\'

Source: ENA

Selain itu, Yuri juga memiliki cara khusus untuk menggambarkan Don Se Ra yang multitasking. Dia menjelaskan, "Ada banyak adegan di mana aku melakukan berbagai pekerjaan, tapi aku ingin menyesuaikan konsep dengan sempurna dan menampilkan citra yang penuh warna."

Sementara itu, "Good Job" turut dibintangi oleh aktor tampan Jung Il Woo yang berperan sebagai Eun Sun Woo. Dia digambarkan sebagai pemilik salah satu pekerjaan terbesar di Korea yang diam-diam menjalankan agensi detektif swasta.

Eun Sun Woo kemudian bertemu dan terlibat dengan Don Se Ra. Pada awalnya mereka bekerjasama untuk melakukan penyelidikan, namun hubungan mereka berkembang ke arah romantis seiring dengan berjalannya cerita.

Drama ini sendiri terbilang cukup dinanti. Karena selain menandai proyek reuni Jung Il Woo dan Yuri, drama ini juga akan mengambil alih posisi "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA. Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru