Tak Terduga, Panggilan Sayang Jung Il Woo untuk Yuri SNSD di 'Good Job' Ternyata Hasil Improvisasi
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo mengungkap fakta menarik soal adegan manisnya dengan Yuri SNSD di 'Good Job'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Good Job". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal improvisasinya dalam adegan romantis.

Dalam drama ini sendiri Jung Il Woo berperan sebagai Ketua Eunkang Group yang bernama Eun Sun Woo. Di balik kehidupannya yang sempurna, dia diam-diam menjadi detektif swasta untuk menyelidiki kematian sang ibu.

Pertama-tama, Jung Il Woo mengungkap bagaimana perasaannya setelah drama ini berakhir. Dia berkata, "Aku ingin melakukan proyek romantis untuk sementara waktu, jadi aku menunggu."

"Aku pikir aku telah membintangi (drama dengan) plot novel dan karakter yang ingin kucoba sepuasnya. Karena kami menyelesaikannya dengan baik tanpa insiden yang besar, aku pribadi merasa puas," imbuhnya.


Jung Il Woo kemudian berbicara tentang improvisasinya saat syuting dengan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation). Dia menjelaskan, "Di adegan rumah sakit, aku bertemu Yuri dan mengatakan 'Sayang'. Itu adalah improvisasi."

Dia melanjutkan, "Aku khawatir apakah itu terlalu ekstrem atau merusak karakterku, tapi kupikir itulah inti dari drama kami. Rasanya agak sakit."

Terakhir, aktor 35 tahun ini menanggapi kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang sebelum "Good Job". "Aku merespons-nya secara positif," tuturnya.

"Berkat 'Extraordinary Attorney Woo', channel ENA jadi lebih dikenal dan tentu saja, drama kami juga jadi lebih dikenal. Aku percaya itu berkat 'Extraordinary Attorney Woo'," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam lalu. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating rendah sebesar 2,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait