Rizky Billar Malah 'Kabur' dari Rumah Saat Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Dugaan KDRT
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Rizky Billar disebut malah keluar dari rumah saat polisi datang ke kediamannya untuk melakukan olah TKP atas laporan KDRT Lesti Kejora. Begini keterangan dari ketua RT setempat.

WowKeren - Polisi akhirnya menggelar olah TKP atas laporan KDRT Lesti Kejora di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin (3/10). Momen saat polisi melakukan olah TKP ini menjadi perbincangan publik lantaran Rizky Billar disebut malah kabur dari rumah. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua RT setempat, Yenni.

Yenni mengatakan bahwa Rizky Billar malah keluar dari rumah dan masuk ke mobil saat polisi menggelar olah TKP dugaan KDRT yang dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora. Billar disebut keluar seorang diri dari rumah dan pergi hanya ditemani sopir.

"Pas saya ke sana, Billar keluar pakai mobil. Jadi polisi masuk, Billar keluar. Saya lihat Billar doang sama sopir," terangnya.

Namun sayang, Yenni tak mengetahui kemana Rizky Billar pergi dan mengapa ia diperbolehkan tidak mengikuti olah TKP. Ia menuturkan bahwa yang ada di dalam rumah dan mengikuti proses olah TKP hanyalah kakak dari Billar. Sedang keluarga Lesti sama sekali tidak ada yang terlihat.


"Saya hanya mengawasi, cuma bantu temanin," ujarnya lebih lanjut. "Penjaga rumah saja sama kakaknya Billar, nggak ada keluarga Lesti."

Untuk proses olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, Yenni tidak bicara banyak. Ia hanya menuturkan bahwa polisi melakukan olah TKP di kamar Lesti dan Billar, kamar baby L hingga kamar mandi yang diduga adalah tempat Lesti mengalami kekerasan fisik.

"Tadi cuma dicek sama difoto sama pihak kepolisian. Lokasi yang didatangi kamarnya Lesti, kamarnya L, kamar mandi," jelas Yenni.

Seperti diketahui, Letsi Kejora melaporkan Rizky Billar ke ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada 28 September 2022 lalu. Dalam laporannya, Lesti mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Billar. Dalam surat laporan yang bocor ke media, pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

Akibat dugaan penganiayaan tersebut, Lesti mengalami sakit di sekujur tubuh dan sempat dirawat di rumah sakit. Namun saat ini Lesti dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit. Sayangnya hingga saat ini, pihak keluarga belum memberikan keterangan apa pun.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait