Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Kuasa Hukum Bilang Begini
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora ramai dikabarkan sudah membaik hingga telah pulang dari Rumah Sakit usai dirawat lantaran diduga menjadi korban KDRT, begini kata kuasa hukum saat dimintai konfirmasi.

WowKeren - Penyanyi dangdut Lesti Kejora saat ini menjadi perbincangan dimana-mana usai diduga menjadi korban KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Lesti yang belum nampak sama sekali sejak melaporkan Rizky Billar ke polisi membuat publik bertanya-tanya sekaligus mengkhawatirkan kondisinya. Namun belum lama ini beredar kabar baik terkait kondisi Lesti.

Sebelumnya Lesti sempat dikabarkan mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Bahkan kabar yang beredar menyebut jika Lesti sampai dirawat oleh lebih dari satu dokter. Kini kabar baik disampaikan oleh Saipul Jamil terkait kondisi Lesti Kejora.

Saipul Jamil menceritakan jika ia berniat menjenguk Lesti Kejora. Namun ia kemudian mendapatkan informasi dari pihak rumah sakit yang menyebut jika Lesti telah diperbolehkan untuk pulang.

“Rencana hari Senin ini (nengokin Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam," kata Saipul Jamil dalam tayangan Cumicumi, Senin (3/10).


Saipul Jamil mengatakan jika ia sempat bertanya kepada beberapa orang sebelum datang menjenguk. Namun lantaran tak ada jawaban, Saipul Jamil pun nekat langsung mendatangi rumah sakit tempat Lesti dirawat selama beberapa hari usai diduga jadi korban KDRT sang suami. Saat itu Saipul Jamil mendapatkan informasi jika Lesti telah pulang dari Rumah Sakit.

Meski urung bertemu, namun kabar itu membuat Saipul Jamil lega. Pasalnya ia menduga jika kondisi Lesti telah membaik sehingga akhirnya bisa pulang ke rumahnya.

“Yaudahlah, yang penting kita sudah ada niat baik. Aku juga gambling main ke sini langsung, tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik,” paparnya. “Katanya kemarin malam sudah mendingan, Alhamdulillah sudah bisa pulang. Jadi, ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel,” tandasnya.

Sementara itu kabar Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit ini sontak semakin beredar dan simpang siur di media sosial. Hingga kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin, angkat bicara saat dimintai konfirmasi.

Namun Sandy Arifin sendiri tak memberikan jawaban pasti. Ia memilih mengatakan akan mencari tahu langsung ke pihak keluarga kliennya. “Masih mengkonfirmasi ke pihak keluarga," kata Sandy Arifin kepada detikcom, Senin (3/10).

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait