Bobon Santoso Soal Tragedi Kanjuruhan, Bagikan 'Pemandangan Miris' Ini
Instagram/bobonsantoso
Selebriti

Bobon Santoso rupanya ikut menanggapi soal tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Bobon merasa prihatin atas tragedi yang terjadi tersebut.

WowKeren - YouTuber Bobon Santoso rupanya ikut menanggapi soal tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Diketahui, tragedi itu telah menewaskan ratusan orang lebih usai menonton pertandingan Arema melawan Persebaya pada Sabtu (1/10) malam.

Melalui Instagram Story, Bobon Santoso membagikan pemberitaan tentang tragedi Kanjuruhan. Bobon Santoso terlihat prihatin dengan tragedi tersebut. "Menyedihkan.. Turut berduka cita," tulis Bobon Santoso pada Minggu (2/10).

Di unggahan selanjutnya, Bobon Santoso membagikan "pemandangan miris" yang memperlihatkan dua orang lelaki dengan satu anak kecil. Salah satu dari pria tersebut tengah menggendong seorang anak kecil sambil terlihat berusaha mencari tempat aman.

Bobon Santoso Soal Tragedi Kanjuruhan, Bagikan \'Pemandangan Miris\' Ini

Instagram Story

Melihat potret tersebut, Bobon Santoso bertanya-tanya siapakah yang akan bertanggung jawab atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. "Siapa yang bertanggung jawab atas tragedi ini?" pungkas Bobon Santoso.


Seperti diketahui, kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur terjadi akibat kekalahan Arema FC melawan Persebaya dengan skor 2-3. Suporter Arema pun memasuki lapangan usai tim mereka kalah.

Bobon Santoso Soal Tragedi Kanjuruhan, Bagikan \'Pemandangan Miris\' Ini

Instagram Story

Di tengah kerusuhan tersebut, pihak kepolisian menembakkan gas air mata. Kondisi itu membuat seluruh penonton di tribun panik, sesak napas, pingsan dan terinjak-injak.

Sementara itu, sejumlah publik figur ikut menyoroti soal tragedi tersebut. Selain Bobon Santoso, Shandy Purnamasari juga ikut menanggapi. Shandy Purnamasari menyampaikan permintaan maaf atas tragedi yang terjadi tersebut.

Selain itu, Shandy Purnamasari juga menyebut manajemen Arema FC saat ini sedang berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban. Shandy mengaku mendukung penuh pengusutan kasus yang terjadi saat ini. Shandy juga menyampaikan pesan tegas soal tidak ada sepakbola seharga nyawa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru