Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Artis, Denise Chariesta Akan Minta Maaf ke Istri Sah dengan Cara Ini
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta ngaku jadi selingkuhan seorang pengusaha suami dari seorang artis, sebut siap meminta maaf secara langsung tapi akan lakukan ini jika waktunya tiba.

WowKeren - Denise Chariesta membuat publik geger karena pengakuannya saat berbincang dengan seorang pendeta. Bagaimana tidak, Denise mengaku jika ia telah menjadi selingkuhan seorang pengusaha selama empat tahun lamanya. Saat itu Denise Chariesta mengaku bersalah dan ingin bertobat.

Sejak saat itu, banyak netizen menyerbu akun Denise Chariesta untuk mengulik mengenai pengakuannya. Salah satunya yakni seorang netizen yang menanyakan kepada Denise apakah perselingkuhannya diketahui oleh sang artis atau tidak.

Mengejutkannya, Denise mengatakan jika istri sah dari pengusaha tersebut sudah mengetahui. Namun ia juga tak tahu pasti apakah hal itu benar atau tidak.

Ternyata bininya dah tau yaa, tau dr suaminya apa dari lo kak?” tanya seorang netizen. “Udah dari sejak 2 tahun yang lalu katanya dia, gue nggak tahu karena nggak pernah berhubungan langsung sama bininya. Tapi kata cowoknya bininya udah tahu. Tapi gue nggak pernah tau yang sebenarnya terjadi,” jawab Denise Chariesta.

Terlepas dari itu, Denise Chariesta mengaku siap meminta maaf secara langsung kepada artis yang menjadi korban perselingkuhannya tersebut. Denise mengaku akan meminta maaf dengan cara pribadi dan tak ditunjukkannya melalui konten.


“Nanti gua akan meminta maaf secara langsung pada saat waktu yang tepat, tapi bukan sekarang, dan nggak akan gua kontenin karena ini urusan gua. Jadi ya gitu deh,” ujarnya.

Pengakuan Denise Chariesta yang kembali membahas mengenai kehidupannya pernah menjadi selingkuhan ini membuat publik geram. Bahkan banyak juga yang mencibirnya hanya ingin pansos. Sementara itu simpati berdatangan untuk istri dari pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta ini.

Sebelumnya pengakuan Denise semakin membuat heboh usai ia mengungkapkan ciri-ciri dari sosok yang menjadikannya selingkuhan. Ia menyebut sang pria adalah seorang pengusaha. Denise membeberkan jika pria itu merupakan istri dari seorang artis hingga beragam ciri-ciri lainnya.

“Istrinya artis, dia pengusaha. Istrinya host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga. Satu cewek dua cowok. Awalnya gua nggak mau. Berapa kali dia mau cium, hampir gue tampar. Tapi namanya cewek, kalau dibaik-baikin, disayang, ya gue nggak munafik, lama-lama suka deh. Gue cuma bisa nyambung sama dia. Orangnya dewasa dan nggak ribet,” ungkap Denise Chariesta dalam sebuah vlog beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait