Denise Chariesta Ngotot Bukan Pelakor, Minta Maaf Pada Artis Korban Selingkuhan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta menegaskan kalau dia bukan pelakor meski selingkuh dengan pengusaha. Denise juga meminta maaf pada artis yang merupakan istri dari sang pengusaha tersebut.

WowKeren - Denise Chariesta buka-bukaan soal perselingkuhan dengan pengusaha. Denise membocorkan jika dirinya sempat menjalani hubungan gelap dengan sang pengusaha selama 4 tahun.

"Bukan Uya Kuya. Teman Uya orangnya," kata Denise. "Istrinya artis, dia pengusaha. Istrinya host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga. Satu cewek dua cowok. Awalnya gua nggak mau. Berapa kali dia mau cium, hampir gue tampar. Tapi namanya cewek, kalau dibaik-baikin, disayang, ya gue nggak munafik, lama-lama suka deh. Gue cuma bisa nyambung sama dia. Orangnya dewasa dan nggak ribet."

Denise juga menegaskan kalau ia tak mau disebut pelakor. Ia mengungkap kalau dirinya cuma sebagai orang ketiga.

"Itu laki orang, tapi gua bukan pelakor. Karena kalau pelakor itu perebut laki orang, sedangkan gua gak merebut," tegas Denise di vlog Richard Lee. "Gua orang ketiga. Yang penting gua jujur dan mau bertobat. Bisa aja gua bohong dan hubungan itu berlanjut, tapi gua memilih untuk mengaku untuk menjadi kesaksian semua orang biar semua orang tahu jadi pelakor itu dosa." Beneran gue, gue mana pernah sih bohong dan settingan. Bener itu gue menjalani itu selama empat tahun."


Denise juga mengungkap kalau ia dan sang pengusaha beberapa kali putus sambung. Denise akhirnya memilih mengakhiri hubungan tersebut dan meminta maaf pada artis yang merupakan istri dari pengusaha tersebut.

"Kakak, aku minta maaf," kata Denise. "Aku akuin salah, dan aku nyesel. Dan tidak ada kata maaf gak papa. Gak dibenarkan jadi orang ketiga. Gua doain, kakak semoga happy dan dengan adanya konten ini suami kakak lebih hati-hati. Dan aku lakuin biar suami kakak gak berani macam-macam. Dan maaf kakak, akan ada yang gua buka setiap 10 hari.

Denise juga mengungkap pesan pada suami sang artis. Ia menegaskan kalau hubungannya dan sang pria harus diakhiri demi kebaikan dan kebahagiaan masing-masing.

"Aku minta maaf, cuma ini satu-satunya jalan yang bisa aku lakuin. Jalan satu-satunya kita harus saling benci untuk kebaikan dan kebahagiaan masing-masing," kata Denise pada pria yang jadi selingkuhannya. "Sayangilah istri loe, anak-anak loe, karena gimanapun yang ngerawat loe sampai tua dan nerima loe apa adanya ya cuma istri, anak-anak loe. Jangan cuek sama bini loe, sayangilah."

Sementara itu, pengakuan Denise malah membuat nama Ayu Dewi dan Regi Datau terseret. Beredar isu kalau pengusaha yang diduga selingkuh dengan Denise itu adalah Regi. Alhasil nama Ayu dan Regi jadi trending.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait