Mbah Mijan Sebut Usia Rizky Billar-Lesti Kejora Masih Labil, Doakan Terbaik Untuk Nasib Baby L
Selebriti

Mbah Mijan menulis pesan untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini disorot karena KDRT. Sebelumnya Mbah Mijan sempat memberikan pesan menohok untuk Billar yang KDRT usai ketahuan selingkuh.

WowKeren - Mbah Mijan turut menyoroti Rizky Billar yang dipolisikan karena melakukan KDRT pada Lesti Kejora. Paranormal kondang ini sempat memberikan pesan menohok pada Billar yang melakukan kekerasan karena ketahuan selingkuh.

"Suami yang hobby selingkuh harus paham resiko jangan jadi pengecut, kalo ketahuan tinggal ngaku gak perlu gamparin istri," bunyi cuitan Mbah Mijan pada Kamis (29/9).

Setelah memberikan pesan menohok, Mbah Mijan mendoakan rumah tangga Lesti dan Billar. "RIZKY DAN LESTY, MBAH DOAKAN YANG TERBAIK," tulis Mbah Mijan di Instagram pada Jumat (30/9).

Mbah Mijan menilai usia pasangan yang disebut Leslar itu masih labil sehingga perlu ada pendampingan orangtua. Ia pun berharap Lesti dan Billar bisa menenangkan diri dulu agar permasalahan dapat diselesaikan dengan kepala dingin.

"Usia Lesty dan Rizky masih terbilang usia labil, saat ada masalah besar, perlu banget pendampingan dari orang tua keduabelah pihak. Saatnya cooling down, agar kalian bisa selesaikan masalah ini dengan baik. Abaikan Netizen yang bersorak sorai, karena mereka hanya menonton tidak menjalani," ungkap Mbah Mijan.


Mbah Mijan

Instagram

Mbah Mijan kemudian mengingatkan konsekuensi untuk suami yang selingkuh. Ia menilai segala permasalahan dalam rumah tangga akan mendewaskan tiap pasangan. Tak ketinggalan, Mbah Mijan mengajak untuk lebih sering bersyukur atas berkah dan rezeki dari Tuhan.

"Seorang Suami yang berani selingkuh, harus berani tanggung jawab dan paham resikonya, kalau ketahuan lebih baik mengaku dan berusaha memperbaiki gak perlu gamparin istri. Melewati biduk rumah tangga, akan mendewasakan kita dengan segala pengalaman pahit manisnya," lanjut Mbah Mijan.

"Mari sama-sama jadi manusia yang pandai bersyukur, Allah sudah kasih kelimpahan rejeki, anugerah anak, dan kenikmatan lainnya. Terakhir, tak sedikit orang yang akhirnya berpisah setelah ada masalah dan jutaan pasangan yang akhirnya bersatu, kembali mesra setelah ada masalah," ujar Mbah Mijan.

Di akhir tulisannya, Mbah Mijan berharap Lesti dan Billar masih berjodoh agar putra mereka, baby L bisa tumbuh dengan baik bersama orangtua. "Semoga Allah masih memberi jodoh panjang untuk kalian berdua agar baby L tetap bersama orang tuanya, Aamiin," pungkas Mbah Mijan.

Lesti telah melaporkan Billar ke polisi karena mengalami KDRT. Dalam laporan polisi terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait