Polisi Sebut Rizky Billar Cekik Lesti Kejora Usai Ketahuan Selingkuh
Instagram/lestykejora
Selebriti

Terungkap KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, disebut cekik hingga lakukan hal tak terduga berikut pada Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat usai diduga jadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar. Lesti Kejora pun dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9) malam.

Terkait laporan Lesti Kejora itu, polisi akhirnya mengungkap adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Diungkap Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rizky Billar disebut sempat mencekik Lesti Kejora.

Yang mengejutkan, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky Billar juga sampai membanting Lesti Kejora. Hal itu dilakukan Rizky Billar lantaran tersulut emosi usai ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun sempat meminta agar dipulangkan ke rumah orangtuanya. "Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).


"Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," sambungnya.

Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindak kekerasan itu dilakukan oleh Rizky Billar secara berulang. Yang mengejutkan lagi, Rizky Billar disebut pernah menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan kembali melakukan kekerasan yang tak terduga.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai," ungkap Kombes Endra Zulpan.

"Dan berulang kembali sehingga tangan kanan (korban) dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," jelas Kombes Endra Zulpan menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru