Manajer Lesti Kejora Kuatkan Dugaan KDRT Sang Artis Lewat Pesan Sarat Makna Ini?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar heboh! Jauh sebelum ini mencuat ke publik, rupanya pihak manajer Lesti Kejora sudah berikan kode lewat pesan sarat makna ini. Benarkah?

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang kerap dieluh-eluhkan publik, terutama para penggemarnya. Berbagai keromantisan Lesti dan Billar pun sukses bikin pasang mata ikut meleyot.

Namun baru-baru ini kabar tak terduga justru mencuat. Lesti dikabarkan telah melaporkan Billar atas kasus dugaan KDRT. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian, yakni Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9). Lesti datang bersama seorang pengacara pada Rabu (28/9) malam sekitar pukul 19.00.

Jauh sebelum kabar ini mencuat, manajer dari Lesti yakni Rifky Fitria sempat tuliskan pesan mendalam seraya pajang foto bareng sang artis singgung soal kesabaran dan ketegaran. "Kesabaran yang ditunjukkan oleh seorang ibu, dapat menjadi contoh nyata bagi anak-anaknya," tulis sang manajer dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Unggahan Manajer Lesti Kejora

"Ketika kita sabar dan tegar, hal itu akan mengajarkan kepada anak kita, secara tidak langsung, agar mereka juga kuat mengatasi permasalahan yang akan dihadapinya kelak ketika sudah dewasa nanti," sambungnya lagi.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis pihak manajer belum berikan tanggapan mengenai makna dibalik ungkapan tersebut. Sehingga tak diketahui pasti hal tersebut berkaitan dengan laporan KDRT yang dibuat oleh Lesti atau sekedar berikan pesan semata.

Sementara itu, ditelisik dari akun Instagram Billar sendiri ia sempat bagikan foto dengan Lesti. Billar ajak sang istri makan seraya menikmati pemandangan dari ketinggian. Sedang Lesti tak tampak pajang foto apapun dengan Billar.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait