Lucinta Luna Dansa Bareng Boy William Bak Siwon dan Jisoo, Endingnya Membagongkan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dalam postingan barunya di Instagram, Lucinta Luna membagikan video TikTok dimana dirinya berdansa bersama Boy William di rerumputan. Mereka berdansa diiringi lagu 'Snowman' milik Sia.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menghadirkan konten menghibur di media sosialnya. Kali ini, Lucinta menggandeng presenter tampan Boy William.

Dalam postingan barunya di Instagram, Lucinta membagikan video TikTok dimana dirinya berdansa bersama Boy di rerumputan. Mereka berdansa diiringi lagu "Snowman" milik Sia. Lucinta menuliskan bahwa mereka berdua bak bintang Korea Selatan Choi Siwon dan Jisoo BLACKPINK.

Setelah melakukan gerakan berputar, Lucinta berpegangan pada leher Boy dan memiringkan tubuhnya ke belakang. Boy sendiri awalnya menopang tubuh Lucinta dengan memegangi pinggangnya.

Meski begitu, pelantun "Flyin' Money" tersebut tiba-tiba melepaskan pegangannya hingga Lucinta terjatuh ke belakang. Boy pun langsung berjalan meninggalkan Lucinta yang terjatuh di rerumputan.

"SIWON & JISOO. BANGKEEEE luh boy ... mau nangis gue, gak skalian aja lu injek," tulis Lucinta.

Lucinta Luna Dansa Bareng Boy William Bak Siwon dan Jisoo, Endingnya Membagongkan

Instagram/@lucintaluna_manjalita


Unggahan Lucinta tersebut lantas dikomentari langsung oleh Boy. Lucunya, Boy mengaku tidak sengaja membuat Lucinta terjengkang. "Sorry ga sengaja," komentar Boy.

Komentar Boy tersebut lantas dibalas oleh Lucinta. "Gue gak akan main tiktokan bareng lo lagi," balas Lucinta.

Interaksi Lucinta dan Boy ini lantas dikomentari banyak warganet. Banyak yang dibuat ngakak dengan aksi lucu mereka berdua.

"@boywilliam17 lucuuuu," komentar salah satu warganet. "@boywilliam17 ngakak bangettt," tambah warganet lain.

"@boywilliam17 ngebanting yang penuh dendam wkwkwk," tulis salah satu warganet. "@boywilliam17 sengaja juga gpp kok aku tau wkekwkkw," timpal warganet lain.

Dalam berita lain, Boy sempat membagikan momen perjumpaannya dengan Choi Siwon. Boy bahkan sempat membahas anggapan orang-orang yang menyebut dirinya mirip dengan member Super Junior tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait