Sambil Nangis, Inul Daratista Sempat Peringatkan Rizky Billar Tak Sakiti dan Pukul Lesti Kejora
Instagram/inul.d
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Viral lagi video lawas saat Inul Daratista beri nasihat ke Rizky Billar agar tak sampai sakiti dan pukul Lesti Kejora hingga sampaikan peringatan keras ini.

WowKeren - Lesti Kejora sukses bikin geger usai diam-diam melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi. Lesti dikabarkan melaporkan Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Di tengah-tengah kabar tersebut, rupanya viral lagi video lawas Inul Daratista. Dalam video, Inul Daratista rupanya sempat berpesan pada Rizky Billar agar tak sampai menyakiti bahkan main tangan terhadap Lesti Kejora.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak kita Lesti. Jangan pernah kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," kata Inul.

Inul pun memperingatkan bahwa Rizky Billar akan berhadapan dengan dirinya jika sampai melakukan hal itu. Pasalnya Inul sendiri sudah menganggap Lesti seperti anak kandungnya.

"Kamu akan berhadapan selain dengan orangtua Lesti, berhadapan dengan saya," tegas Inul. "Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun."


"Ketika bertemu dia pada saat audisi, tengah malam, audisi sudah selesai dia datang dengan lucunya, dengan lugunya, dengan polosnya dan sekarang aku melihat anak saya sudah siap untuk ke jenjang pernikahan," sambungnya.

Video lawas Inul tersebut rupanya disambut heboh oleh para netter. Pasalnya ucapan Inul itu seolah terbukti saat ini.

Netter pun menduga bahwa Inul sudah memiliki firasat tidak baik terkait Rizky Billar. Karenanya, ramai netter meminta Inul agar memberikan dukungannya pada Lesti jika dugaan KDRT tersebut memang benar adanya.

"Sangat sangat g bersyukur itu si bilar," tulis akun @ri****ni. "Siap siap di bor beneran nih billll," komen akun @yeni*****.

"Bunda Inul Udah ada firasat yang tidak baik," seloroh akun @re****23. "Brrti Bun inul bisa menilai si RB," timpal akun @ma****58.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait